Kabak Akui Liga Inggris Memiliki Standar yang Sangat Tinggi

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Mar 2021, 23:30 WIB
Ozan Kabak nilai Liga Inggris memiliki intensitas yang tinggi dibanding Bundesliga

Ozan Kabak via GettyImages

Berita Liga Inggris: Rekrutan anyar Liverpool Ozan Kabak menilai bahwa Liga Premier Inggris merupakan level yang sangat tinggi dan memiliki intensitas fisik yang lebih tinggi dari Bundesliga. Hingga saat ini sang pemain sudah memainkan tiga pertandingan bersama The Reds.

"Liga Premier adalah level yang sangat, sangat tinggi. Bundesliga juga merupakan level yang sangat tinggi, tetapi saya pikir Liga Premier lebih memiliki intensitas dan fisik yang tinggi," kata Kabak dilansir dari Liverpoolfc.com

Dalam tiga pertandingan terakhir timnya hanya bisa meraih satu kemenangan saja, hal yang tidak menguntungkan terjadi. Tapi pemain 20 tahun itu yakin bahwa di pertandingan berikutnya akan meraih kemenangan lagi.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan kami memiliki banyak hal yang tidak menguntungkan di dalam dan luar lapangan juga, seperti dengan ibu J├╝rgen dan ayah Ali. Kami juga sangat menyesal untuk mereka. Tapi ini hidup dan ini sepak bola, semuanya bisa terjadi," sebut pemain internasional Turki tersebut.

"Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan belakangan ini Hendo mengalami cedera, tetapi bagi kami yang terpenting adalah para pemain lain memberikan segalanya di lapangan," tambah pemain pinjaman dari Schalke.

Dia mengaku bahwa dirinya tidak memiliki masalah siapa yang bermain di 11 pemain pertama. Seluruh pemain akan memberikan segalanya untuk kemenangan tim.

"Kami memberikan segalanya untuk jersey ini dan kami berusaha untuk menang. Saya pikir ketika pemain yang cedera kembali, tentu kami akan lebih baik. Tetapi tanpa para pemain ini kami juga akan memberikan segalanya untuk berhasil memenangkan pertandingan lain," tukasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liga Premier Inggris, Ozan Kabak

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini