Juventus Terpuruk, Dusan Vlahovic Diburu Man United, Chelsea, dan Arsenal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Jan 2023, 19:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic diminati tiga klub top Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub top Inggris, yaitu Manchester United, Chelsea, dan Arsenal nampaknya berniat untuk memaksimalkan keterpurukan yang melanda Juventus dengan menggaet Dusan Vlahovic.

I Bianconeri baru saja dihukum pengurangan 15 poin imbas dari pemalsuan laporan keuangan dan hukuman masih bisa berlanjut dengan tuduhan manipulasi gaji pemain, yang juga berkaitan dengan laporan keuangan di era pandemi COVID-19.

UEFA memantau dengan seksama kasus ini dan bisa mengambil tindakan dengan melarang Juventus tampil di seluruh kompetisi Eropa, termasuk di antaranya Liga Champions, setidaknya untuk satu musim pada musim depan.

Laipula, kini Si Nyonya Tua sudah tertinggal 14 poin dari zona Liga Champions di klasemen sementara Serie A, dan eksodus para pemain bintang dari skuat asuhan Massimiliano Allegri pun sangat mungkin terjadi.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu nama yang menarik perhatian dan menurut kabar dari Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport, sang bomber asal Serbia bisa hengkang jika ada tawaran setidaknya 90 juta euro.

Setidaknya, sudah ada tiga klub top Inggris, yaitu Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, yang disebut berminat kepada eks bomber Fiorentina ini.

Namun, pilihan Vlahovic nampaknya tidak terbatas kepada ketiga klub raksasa Premier League itu saja, dengan Bayern Munich, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga bisa ikut dalam persaingan.

Sang pemain berusia 23 tahun baru saja bergabung dengan Juventus pada musim dingin 2022 lalu dengan mahar 80 juta euro dari Fiorentina. Sejak saat itu, dia telah bermain 36 kali dengan mencetak 16 gol di semua ajang.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Chelsea, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terpuruk-dusan-vlahovic-diburu-man-united-chelsea-dan-arsenal
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini