Juventus Telah Lakukan Langkah Pertama Untuk Rekrut Zaccagni

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Mar 2022, 20:48 WIB
Juventus usahakan transfer Zaccagni

Mattia Zaccagni jadi incaran Juventus (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah melakukan langkah pertama dalam usaha mereka untuk mendatangkan gelandang Lazio, Mattia Zaccagni di musim panas ini. Performa impresif pemain asal Italia bersama Biancocelesti telah menarik minat raksasa Turin.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, Juventus berharap bisa meniru kesepakatan yang telah mereka lakukan dengan Fiorentina saat merekrut Federico Bernadeschi, Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Akan tetapi hal tersebut nampaknya mustahil dilakukan jika harus bernegosiasi dengan presiden Lazio, Claudio Lotito yang dikenal sebagai negosiator yang sulit. Klub asal Roma harus membayar mahar senilai 7 Juta Euro pada Juni mendatang guna bisa merekrut Mattia Zaccagni secara permanen dan mereka menganggapnya cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di Roma.

Setelah sempat berkutat dengan cedera di awal musim ini, Zaccagni menggeser tempat Felipe Anderson di starting line-up dan ia menunjukkan performa gemilang di ibukota Italia dan telah berkontribusi dalam 11 gol untuk klubnya di musim ini.

Bianconeri masih bermiant untuk merekrut gelandang asal Italia dan kabar terkini mengenai proses transfernya akan tersaji dalam beberapa bulan ke depan, meski kesepakatan tersebut nampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat mengingat betapa penting peran Zaccagni dalam skuat Maurizio Sarri di musim ini.

Sementara itu The Aquile baru saja meraih kemenangan atas Cagliari di lanjutan Serie A dan tambahan tiga poin sempurna membuat mereka kini terpaut empat poin dengan tim besutan Max Allegri yang menghuni posisi kempat klasemen.

Artikel Tag: Juventus, Mattia Zaccagni, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-telah-lakukan-langkah-pertama-untuk-rekrut-zaccagni
5706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini