Juventus Segera Lepas Gianluca Frabotta ke Atalanta

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Jul 2021, 23:15 WIB
Gianluca Frabotta menuju Atalanta, tinggalkan Juventus.

Gianluca Frabotta bisa segera tinggalkan Juventus untuk Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Gianluca Frabotta akan segera resmi bergabung dengan Atalanta, yang sedang bersaing dengan banyak klub Serie A.

Sang bek kiri berusia 22 tahun itu baru menembus skuat senior Bianconeri pada musim lalu di bawah asuhan Andrea Pirlo, dengan mencatatkan 17 penampilan selagi menyumbangkan sebuah gol dan sebuah assist.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Frabotta tidak diharapkan untuk bertahan di Juventus, dengan pelatih Massimiliano Allegri akan mengandalkan Luca Pellegrini sebagai pelapis Alex Sandro di sektor kiri pertahanan.

Gianluca Frabotta memiliki banyak peminat di Serie A, dengan Atalanta, Genoa, dan Hellas Verona dikabarkan tertarik, selagi dari luar Italia, ada klub asal Turki, Trabzonspor, yang tertarik untuk meminangnya.

Namun menurut laporan dari Calciomercato dan jurnalis Nicolo Schira, sang defender asal Italia akan segera bergabung dengan Atalanta dan kesepakatan bisa segera selesai dalam waktu dekat.

Warta dari Calciomercato yang dikutip oleh akun Twitter @juvefcdotcom mengklaim pengumuman resmi bisa segera dirilis dalam hitungan jam, dengan La Dea akan menggaetnya dengan status pinjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan.

Namun kedatangan Frabotta tidak diharapkan bakal kepergian Robin Gosens dari kubu Bergamo pada musim panas ini. Sang defender muda hanya akan menjadi pelapis dari bek kiri timnas Jerman untuk musim 2021/2022 mendatang.

Sebelumnya, Gosens juga sempat dikaitkan dengan banyak klub top Eropa, termasuk Juventus, menyusul dengan penampilan gemilangnya selama beberapa musim terakhir di Bergamo.

Artikel Tag: Gianluca Frabotta, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-lepas-gianluca-frabotta-ke-atalanta
2534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini