Juventus: Medhi Benatia Klaim Miralem Pjanic Diminati Real Madrid dan PSG

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Apr 2020, 09:00 WIB
Juventus: Medhi Benatia Klaim Miralem Pjanic Diminati Real Madrid dan PSG

Miralem Pjanic miliki kesempatan tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pernah diperebutkan oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain, menurut mantan rekan setimnya di Turin, Medhi Benatia.

Sang bek tengah asal Maroko sudah meninggalkan Juventus sejak musim dingin 2019 dan kini bermain untuk Al-Duhail di Qatar dan membeberkan fakta bahwa Miralem Pjanic memiliki tawaran untuk meningalkan Serie A pada setiap bursa transfer.

Sejak bergabung dari AS Roma pada tahun 2016, Pjanic sudah bermain dalam lebih dari 150 pertandingan untuk Juventus di semua ajang, dengan memenangkan titel Scudetto pada setiap dari tiga musimnya di klub raksasa Turin.

Real Madrid dan PSG ternyata termasuk dalam klub peminat Pjanic dalam kesempatan-kesempatan tersebut, dan hal itu dibeberkan oleh Benatia.

"Dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dan Juve sedang baik-baik saja," kata Medhi Benatia ketika ditanyakan tentang Miralem Pjanic oleh Tuttosport.

"Memang benar bahwa dia memiliki kesempatan untuk pergi pada setiap bursa transfer: PSG tertarik kepadanya dan sebelum itu, bahkan Real Madrid telah menginginkannya, namun pada akhirnya dia bertahan di klub.

"Rasa cintanya untuk Juventus, tempatnya merasakan kepercayaan diri, menjadi pembeda. Di ruang ganti, dia merupakan salah satu pemimpin, dia tahu caranya membuat diri didengar dan dihormati."

Meskipun diklaim mencintai Juventus, namun Medhi Benatia mengakui bahwa itu tidak menjamin Miralem Pjanic akan tetap di klub saat bursa transfer musim panas tahun ini tiba, dengan sang gelandang asal Bosnia kembali dikaitkan dengan berbagai transfer dari luar Italia, termasuk PSG.

"Namun, kita tahu, situasi bisa berubah; klub masih bisa menjualnya. Namun itu bergantung kepada sang pemain, dia akan bertahan di Turin. Dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pindah. Sebaliknya, bersama Juve, dia merasakan perubahan mentalitasnya. Kini dia bermain untuk meraih kemenangan, selalu."

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Juventus, Real Madrid, PSG

867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini