Jurrien Timber dan Pau Torres Jadi Target Utama MU di Bursa Transfer

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 31 Mei 2022, 01:21 WIB
Jurrien Timber dan Pau Torres menjadi rekrutan prioritas Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Jurrien Timber dan Pau Torres menjadi rekrutan prioritas Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pertahanan menjadi sektor yang ingin dibenahi oleh manajer Erik ten Hag di musim perdananya melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu kini menginginkan dua bek tengah baru di bursa transfer musim panas, yaitu Jurrien Timber (Ajax) serta Pau Torres (Villarreal).

Manchester United tampil hancur lebur pada ajang Premier League musim lalu.

Setan Merah mengakhiri Liga Inggris di posisi keenam dan punya catatan kebobolan yang sangat jelek, yaitu 57 gol dari 38 laga yang dilalui.

Statistik minor itulah yang coba dibenahi oleh Erik ten Hag pada musim kompetisi tahun depan. Mantan bos Ajax Amsterdam itu pun menargetkan pembaruan di sektor bek tengah, guna menambal kelemahan MU di musim kemarin.

Dan dalam laporan terbaru yang ditulis oleh jurnalis The Guardian yaitu Fabrizio Romano, Ten Hag dikatakan mengincar servis Jurrien Timber dan Pau Torres pada musim panas ini.

Dalam laporan yang ditulis oleh Fabrizio Romano, manajemen MU sudah mendiskusikan nama Timber dan Torres sebagai calon rekrutan anyar mereka di musim panas.

Beberapa hari ke depan MU disebut akan melayangkan penawaran awal kepada masing-masing pemain, untuk bisa bergabung sebagai penggawa anyar Setan Merah.

Man United harus membongkar brankas uang mereka jika benar-benar serius ingin mendatangkan Timber dan Torres ke Old Trafford.

Mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual Timber saat ini ditaksir menyentuh angka 30 juta Euro (Rp 470 miliar).

Sementara Pau Torres harganya sedikit lebih mahal dibanding Timber yakni mencapai 50 juta Euro (Rp 783 miliar).

Pemain MU saat ini yang kencang diberitakan bakal menjadi korban dari kedatangan dua pemain tersebut adalah Eric Bailly serta Phil Jones.

Baik Bailly maupun Jones musim lalu hanya menjadi pemain tak terpakai di lini belakang MU dan keduanya segera didepak oleh manajemen klub untuk mengakomodir kehadiran pemain baru.

Artikel Tag: Jurrien Timber, Pau Torres, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurrien-timber-dan-pau-torres-jadi-target-utama-mu-di-bursa-transfer
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini