Jurgen Klopp: Stop Tanya-Tanya Soal Trent Alexander-Arnold!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 30 Sep 2022, 21:15 WIB
Bos Liverpool yaitu Jurgen Klopp, memohon awak media untuk tidak menanyakan soal kans pencoretan Trent Alexander-Arnold dari skuat Piala Dunia Inggris / via Getty Images

Bos Liverpool yaitu Jurgen Klopp, memohon awak media untuk tidak menanyakan soal kans pencoretan Trent Alexander-Arnold dari skuat Piala Dunia Inggris / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, menolak untuk membahas lebih detail terkait kans pencoretan Trent Alexander-Arnold di skuat Piala Dunia 2022 Timnas Inggris.

Saat jeda internasional dua pekan lalu, nama Trent Alexander-Arnold menjadi sorotan karena sang bek sama sekali tidak dimainkan oleh Gareth Southgate dalam dua laga Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League.

Setelah tidak ikut serta di dua laga tersebut, Trent kemudian disebut akan dicoret dari daftar skuat The Three Lions di Piala Dunia 2022.

Meski menjadi bek kanan inti di Liverpool, Trent kesulitan untuk menembus starting eleven Inggris karena harus bersaing dengan nama-nama seperti Kyle Walker, Reece James hingga Kieran Trippier.

Selain itu reputasi Trent yang dikenal kurang cukup bagus dalam bertahan, membuat ia memang sering terpinggirkan oleh Gareth Southgate.

Kans pencoretan Trent dari Timnas Inggris pun membuat awak media gatal ingin mendengar reaksi dari Jurgen Klopp selaku bos sang pemain di level klub.

Klopp ternyata memilih untuk tidak membahas itu secara detail. Sebab manajer asal Jerman ini khawatir, ucapannya akan membuat gaduh publik Inggris.

"Apakah kalian benar-benar menginginkan saya membuka kotak itu?" ucap Klopp seperti dilansir dari TEAMtalk.

"Ini adalah situasi di mana manajer memilih pemainnya, yang mana saya pasti akan melakukan hal yang sebaliknya."

"Kendati begitu, saya bukanlah orang yang memegang tanggung jawab atas tim tersebut (Inggris)."

"Kalau kalian memaksa saya untuk membahas ini, saya punya banyak sekali hal yang ingin saya jelaskan."

"Namun saya tidak yakin kalau hal tersebut akan masuk akal untuk dilakukan," tutup Klopp.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-stop-tanya-tanya-soal-trent-alexander-arnold
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini