Jurgen Klopp Mencurigai Hasil Melawan MU Berpengaruh Pada Mental Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 08:22 WIB
Jurgen Klopp Mencurigai Hasil Melawan MU Berpengaruh Pada Mental Liverpool

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah Liverpool kalah 1-0 dari Crystal Palace, Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa hasil terbaru The Reds melawan Man United mungkin mempengaruhi mentalitas mereka.

Sejak kekalahan 4-3 dari Man United di Piala FA, The Reds hanya memenangkan dua dari lima pertandingan, termasuk dua kekalahan beruntun di Anfield dalam beberapa hari terakhir.

Setelah gagal mengalahkan rivalnya sebanyak dua kali, sekaligus menciptakan banyak peluang di kedua pertandingan, Jurgen Klopp menyinggung hal tersebut berdampak pada timnya.

"Saya tidak 100 persen yakin bahwa, secara umum, cara kami menghadapi pertandingan melawan United sangat membantu," kata sang manajer.

"Maksud saya, kami kalah di pertandingan Piala (FA) dan itu seperti bencana karena kami tampil bagus dan tetap kalah. Lalu kami bermain imbang di sana, kami benar-benar bagus untuk jangka waktu yang lama dan hanya bermain imbang."

Liverpool kembali ke Old Trafford tiga minggu setelah kekalahan di Piala FA pada perpanjangan waktu, datang dengan misi balas dendam. Mereka malah ditahan imbang 2-2 yang membuat frustrasi para pemain karena tim tuan rumah hanya menciptakan satu peluang besar.

Klopp melanjutkan: "Masalah yang kami hadapi dalam pertandingan melawan United benar-benar berbeda dengan apa yang kami alami hari ini (vs. Crystal Palace).

"Ya, kebobolan gol yang kami alami terlalu mudah, itu mungkin hal yang umum – itu benar. Saya mengatakan apa yang saya katakan tentang pertandingan hari ini.

"Jadi kami semua, termasuk para pemain, termasuk saya, jelas kami mengharapkan reaksi dan kami melihat reaksinya, bahwa kami kalah dalam pertandingan itu, ini lebih dari sekedar pertandingan.

"Jadi itu tidak membantu, Anda bisa melihatnya. Dan yang lebih penting lagi, pertandingan sebelumnya, melawan United di mana kami kehilangan poin."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-mencurigai-hasil-melawan-mu-berpengaruh-pada-mental-liverpool
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini