Jurgen Klopp Kirim Sinyal Bakal Datangkan Thiago Alcantara?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 12 Sep 2020, 07:00 WIB
Jurgen Klopp Akui Senang Liverpool Dikaitkan dengan Thiago Alcantara

Thiago Alcantara dan Jurgen Klopp (Sumber: Mirror)

Berita Transfer: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bahagia mengetahui bahwa klubnya saat ini sering dikaitkan dengan gelandang andalan Bayern Munich asal Spanyol, Thiago Alcantara. Saat ini rumor kepergiannya dari Bayern Munich memang semakin kencang.

Hal itu terjadi setelah pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mengisyaratkan bahwa gelandang 29 tahun itu telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama tim besutannya, tepatnya pada laga final Liga Champions 2019/20 melawan Paris Saint-Germain.

Menurut sumber internal di ESPN, Liverpool tertarik untuk bisa memboyong sang pemain ke Anfield, meskipun sampai saat ini belum ada langkah nyata dari klub berjuluk The Reds tersebut. Di sisi lain, Klopp yang mengetahui kabar tersebut mengaku tidak bisa menghentikan rumor yang telah berkembang di media.

“Jika saya bisa menemukan kata untuk mengakhiri spekulasi, saya akan benar-benar kaya,” kata Jurgen Klopp pada konferensi pers menjelang pertandingan pembuka Liga Premier melawan Leeds United pada Sabtu (22/09), dilansir ESPN.

“Apakah saya menyebutkan bahwa Thiago adalah pemain yang sangat bagus? Sangat menyenangkan bahwa kami dikaitkan dengannya, tetapi itu saja. Bagus untuk Anda, saya tidak dapat mengakhiri spekulasi yang ada,” pungkasnya.

Saat ini Thiago Alcantara masih memiliki kontrak selama satu musim dengan Bayern Munich, dan Liverpool sebenarnya hanya butuh menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau setara 523 miliar rupiah untuk mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Barcelona tersebut.

Artikel Tag: thiago alcantara, Jurgen Klopp, Liverpool

1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini