Julian Naglesmann Sambut Gembira Keputusan Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 22:00 WIB
Julian Naglesmann Sambut Gembira Keputusan Toni Kroos

Julian Naglesmann Sambut Gembira Keputusan Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Euro: Toni Kroos telah memutuskan untuk kembali bela Timnas Jerman. Pelatih Jerman Julian Naglesmann mengungkapkan kegembiraannya dan antusiasmenya.

Toni Kroos tetap menjadi salah satu orkestra sepak bola yang paling dihormati. Meski memasuki tahun-tahun terakhir kariernya, baik klub maupun negaranya masih kesulitan memutuskan hubungan dengan maestro lini tengah tersebut. Baru-baru ini, pemain berusia 34 tahun itu mengumumkan keputusannya untuk kembali ke timnas Jerman setelah pensiun dari kancah internasional pada tahun 2021.

Dengan Euro yang semakin dekat dan Jerman membutuhkan ketenangan Kroos di lini tengah, sang pemain akan kembali ke skuad nasional pada bulan berikutnya untuk kembali tampil.

Pelatih Jerman Julian Naglesmann memainkan peran penting dalam meyakinkan Kroos untuk kembali mewakili negaranya dan berbicara tentang kembalinya dia dalam sebuah wawancara dengan Der Spiegel (h/t Mundo Deportivo). ​Memuji pemenang Liga Champions lima kali itu, Naglesmann mengungkapkan kegembiraannya dan antusiasmenya, dengan berkomentar:

“Kami telah melakukan percakapan yang baik dan intens selama beberapa minggu terakhir. Toni mempunyai visi yang sangat jelas mengenai keadaan tim nasional kami. “Dalam setiap percakapan berikutnya, saya merasakan dalam dirinya antusiasme yang semakin besar untuk hadir di EURO di negaranya sendiri dan untuk mendukung kami meskipun dia sudah pensiun.”

Menyadari peran penting Kroos di Real Madrid, pelatih muda ini menambahkan bahwa perannya sebagai mentor dan pemenang berpengalaman akan terbukti menjadi dorongan besar bagi tim.

“Kami akan mendapat manfaat dari pengalaman dan rutinitasnya. Kroos mempunyai peran istimewa di klubnya, Real Madrid: ia membimbing para pemain muda dan menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka dapat berfungsi dengan baik sebagai bagian dari sebuah tim.

“Dan dia adalah seseorang yang akan tetap tenang bahkan dalam pertandingan Piala Euro yang ketat dan selalu bisa mengoper bola di bawah tekanan,” ujarnya. ​

Artikel Tag: Toni Kroos, Timnas Jerman, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-naglesmann-sambut-gembira-keputusan-toni-kroos
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini