banner babe

Julian Brandt Sesalkan Kekalahan Telak dari Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 13 Nov 2019, 19:00 WIB
Julian Brandt Sesalkan Kekalahan Telak dari Bayern

Julian Brandt Duel dengan Thomas Muller (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Pemain anyar Borussia Dortmund, Julian Brandt mengaku menyesalkan kekalahan telak melawan Bayern Munich pada laga Der Klassiker pertamanya. Pada pertandingan itu Dortmund harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor telak 4-0.

Bermain di Allianz Arena pada Minggu (10/11), Dortmund tak berkutik dan terus menghadapi tekanan hebat dari para pemain Die Bavarian. Tuan rumah berhasil unggul pada menit ke-17 melalui Robert Lewandowski sebelum kemudian digandakan oleh Serge Gnabry pada menit ke-47. Lewandowski mencetak gol keduanya pada laga itu di menit ke-76, dan gol keempat Bayern Munich tercipta larena bunuh diri Mats Hummels.

Kekalahan itu pun cukup disesalkan oleh Brandt. Terlebih ini adalah laga Der Klassiker perdananya, usai didatangkan Die Borussian dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2019 yang lalu.

“Kebetulan kami kalah pada pertandingan itu, tidak masalah sebenarnya. Tetapi cara kami menelan kekalahan pada laga itu cukup sulit saya terima,” kata Brandt.

“Sulit mencerna hasil pertandingan seperti itu. Bagi semua orang, tidak masalah menelan kekalahan. Kekalahan itu manusiawi. Setiap tim tidak sempurna dan anda mengalami hari-hari yang buruk. Tapi itu tidak begitu baik bagi saya,” lanjutnya.

Sementara itu, berkat kekalahan tersebut Borussia Dortmund harus terupuruk ke posisi 6 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 19 poin dari 11 pertandingan, tertinggal 6 poin dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini