Juan Mata: Semoga Messi Batal Gabung ke Tetangga Sebelah!

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Des 2020, 20:15 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Juan Mata, tak menampik bahwa rumor kepindahan Lionel Messi ke Manchester City belakangan ini benar-benar membuatnya khawatir. Mata berharap Messi batal gabung ke The Cityzens.

Sejak musim panas tahun ini, Lionel Messi memang kerap dihubungkan dengan Manchester City. Pasalnya hubungan buruk La Pulga dengan manajemen Barcelona membuat sang bintang memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti dirinya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Gagal mendatangkan Messi di musim panas tahun ini, tak lantas membuat Man City menyerah. Kabarnya mereka akan kembali berusaha mendatangkannya pada musim panas tahun depan secara gratis. Adapun peluang City untuk mendatangkan Messi diklaim cukup besar mengingat mereka kini dilatih oleh Pep Guardiola, pelatih yang mampu membuat Messi menunjukkan performa terbaiknya di Barcelona beberapa tahun lalu.

Mengomentari hal tersebut, Juan Mata mengaku sudah mendapatkan banyak pesan yang mengabarkan bahwa Messi akan merapat ke Man City di musim depan. Mata mengaku khawatir lantaran kedatangan La Pulga akan mengganggu tim-tim Inggris lainnya terutama Manchester United.

"Saya harap transfer itu tidak terjadi - saya harap tidak terjadi demi kebaikan klub saya [Man United]," ujar Mata dilansir dari Tribal Football.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya harap dia tidak bergabung ke sana [Man City]. Meski akan datang ke Manchester, saya hanya berharap dia akan bergabung dengan klub saya [MU] dan bukannya ke klub lain."

"Namun ada rumor lain yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin akan kembali ke Manchester di masa yang akan datang."

"Namun salah satu hal yang saya sadari dalam sepak bola profesional adalah Anda harus fokus pada apa yang bisa Anda kendalikan dan lupakan tentang apa yang tidak bisa Anda kendalikan," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Lionel Messi, Manchester City, Barcelona

1774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini