Juan Cuadrado Yakin Juventus Sudah Mulai Berada di Jalan yang Benar

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 17:15 WIB
Juan Cuadrado sebut Juventus sudah kembali ke jalan yang benar.

Juan Cuadrado rayakan gol ke gawang Sampdoria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juan Cuadrado meyakini bahwa Juventus telah menemukan jalan yang benar, setelah berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor 4-1 pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1) dini hari tadi WIB.

Sang pemain sayap asal Kolombia membuka skor di Allianz Stadium lewat sebuah tendangan bebas, sebelum Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata menyumbangkan masing-masing satu gol.

Juventus sedang berada dalam rangkaian delapan pertandingan beruntun tanpa kekalahan di Serie A, dan hanya mengalami satu kekalahan dalam 11 partai terakhir di semua ajang. Hanya Inter Milan yang mampu mengalahkan mereka dalam periode tersebut, melalui gol pada menit-menit terakhir di babak perpanjangan waktu.

Dengan situasi yang sekarang, Juan Cuadrado pun meyakini bahwa timnya telah menemukan jalan yang benar untuk bersaing.

"Sangatlah penting untuk mencetak gol, itu membantu kami untuk mendorong kepercayaan diri demi menghadapi laga berikutnya, yang mana akan sangat sulit," kata Cuadrado kepada Sport Mediaset.

"Saya pikir kami telah menemukan jalan yang tepat dan harus mempertahankan ini."

Juventus akan menghadapi pemenang dalam laga Sassuolo kontra Cagliari pada babak perempat final di Coppa Italia. Sedangkan laga terdekat mereka adalah melawat ke Stadio San Siro untuk menghadapi AC Milan pada Senin (24/1) dini hari WIB.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dengan torehan 41 poin dari 22 pertandingan.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-yakin-juventus-sudah-mulai-berada-di-jalan-yang-benar
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini