banner babe

Juan Cuadrado Lalui Operasi Lutut

Penulis: Rei Darius
Sabtu 29 Des 2018, 14:15 WIB
Juan Cuadrado Lalui Operasi Lutut

Juan Cuadrado harus jalani operasi lutut (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus merilis kabar bahwa Juan Cuadrado telah menjalani operasi untuk memulihkan cedera di lutut kirinya, meski sebelumnya sang penyerang sayap tak diharuskan untuk melalui operasi ini.

Cuadrado sudah menepi sejak mengalami cedera saat Il Bianconeri dikalahkan dengan skor 2-1 oleh Young Boys di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions tanggal 12 Desember lalu,

Juve pada awalnya mengindikasikan bahwa penyerang sayap timnas Kolombia ini tidak akan memerlukan operasi untuk memulihkan kondisi lututnya, dengan lebih memilih untuk menjalani perawatan konservatif.

Namun sang pimpinan klasemen sementara Serie A itu telah mengonfirmasi pada hari Jumat (28/12) kemarin bahwa Cuadrado telah melalui perawatan artroskopi di Spanyol.

"Intervensi yang dilakukan di Barcelona oleh Dr Cugat dan dibantu oleh kepala staf medis Juventus, Dr Claudio Rigo, berjalan dengan sangat sukses," demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh klub. "Sang pemain akan memulai proses pemulihan dalam beberapa hari ke depan."

Juventus tidak merilis seberapa lama Cuadrado akan menepi, namun setelah laga kandang kontra Sampdoria di hari Sabtu (29/12) ini, mereka takkan melakoni pertandingan hingga tanggal 12 Januari mendatang, ketika mereka menghadapi Bologna di Coppa Italia.

Sejauh musim ini berjalan, Cuadrado telah menjalani 11 pertandingan di Serie A, dengan mencetak satu gol, dan skuat asuhan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen sementara, dengan keunggulan sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus

884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini