Jota Mengejutkan Mantan Pemain Aston Villa dengan Dampaknya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 14:47 WIB
Jota Mengejutkan Mantan Pemain Aston Villa dengan Dampaknya di Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan full-back Aston Villa yakni Alan Hutton mengaku terkejut dengan kepiawaian penyerang Liverpool, Diogo Jota.

Bos The Reds, Jurgen Klopp mengakui pekan lalu bahwa pemain asal Portugal itu terbukti 'sedikit lebih baik' daripada yang dia bayangkan.

Mantan bek Skotlandia, Hutton mengungkapkan bahwa dia berbagi perasaan yang sama dengan Klopp karena Jota ternyata lebih baik dari yang dia harapkan.

Dia menyatakan bahwa dia 'tidak pernah bisa meramalkan' tiga pemain depan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino bisa dipisah, tapi Jota telah melakukan hal itu.

Ditanya apakah Hutton terkejut dengan kecemerlangan striker Portugal sebagai nomor 9, Hutton mengatakan kepada Football Insider: "Saya kira begitu, ya. Saat musim pertama berjalan, maksud saya, wow.

"Saya tahu dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa berbakat, tetapi untuk masuk dan melakukan apa yang telah dia lakukan? Tiga pemain depan yang awalnya dimiliki Liverpool, Anda tidak akan pernah bisa memperkirakannya akan bisa dipecah."

Hutton memuji mantan striker Wolves karena membawa permainannya ke level berikutnya sejak kedatangannya di Anfield pada 2020. Mantan bek kanan Liga Premier itu juga menyarankan agar Klopp 'mempercayai' pemain berusia 25 tahun itu, yang telah mencetak banyak gol penting untuk The Reds. 

"Tetapi sekarang Anda mendapati orang ini datang ke pesta dan berkata: 'Tunggu sebentar. Saya cukup baik, saya membawa permainan saya ke level berikutnya.' Saya pikir itulah yang paling mengesankan," tambah mantan pemain Aston Villa.

"Kami memang melihat potensinya, dia naik ke level lain sekarang. Sepertinya manajer memercayainya, dia bermain dan dia mencetak gol yang dibutuhkan Liverpool, hari-hari yang sangat membahagiakan."

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-mengejutkan-mantan-pemain-aston-villa-dengan-dampaknya-di-liverpool
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini