Jose Mourinho Sebut Edin Dzeko Punya Masa Depan Bagus di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Jul 2021, 21:30 WIB
Jose Mourinho yakinkan Edin Dzeko tentang masa depannya di AS Roma

Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, meyakinkan Edin Dzeko tentang masa depannya, mengatakan bahwa Dzeko adalah bagian penting bagi klub, bahkan jika klub harus menjualnya karena gajinya yang tinggi.

Setelah kekecewaan musim lalu karena cedera, paceklik gol, perseteruan dengan pelatih saat itu, Paulo Fonseca, juga kehilangan posisinya sebaai kapten tim, kini Edin Dzeko tengah mempertimbangkan tentang masa depannya.

Begitu juga direktur umum Giallorossi, Tiago Pinto, yang punya proyek untuk menyingkirkan pemain-pemain kurang impresif dengan gaji mahal pada musim panas kali ini, seperti Dzeko.

Catatan Dzeko musim lalu jelas jauh dari kata impresif, dengan hanya 13 gol dan 4 assist disemua kompetisi. Juga perselisihannya dengan Paulo Fonseca yang membuatnya kehilangan posisi sebagai kapten tim. 

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Dzeko akan hengkang pada musim panas kali ini. Namun kedatangan Jose Mourinho mungkin akan merubah nasib Dzeko.

Keduanya bertemu dan bicara panjang beberapa hari lalu. Dan menurut La Gazetta dello Sport, Mourinho dan stafnya meyakinkan Dzeko bahwa dia adalah bagian penting dari tim, dan mengungkapkan keyakinannya pada Dzeko sebagai bagian dari tim.

Namun klub juga menyadari bahwa jika mereka tak lagi membayar gaji tinggi Dzeko (7.5 juta euro), maka mereka akan bisa bernafas dengan lebih leluasa. Jadi klub sudah mengatakan pada Dzeko bahwa mereka akan menunggu jika ada tawaran yang datang untuknya.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-sebut-edin-dzeko-punya-masa-depan-bagus-di-as-roma
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini