Jose Callejon Pertimbangkan Reuni Dengan Sarri di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Jul 2021, 06:44 WIB
Callejon

Jose Callejon (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jose Luis Callejon dikabarkan kemungkinan bisa bekerja sama kembali dengan eks pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri di Lazio setelah mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain di Fiorentina musim lalu.

Pemain Spanyol 34 Tahun, Jose Callejon dilepas oleh Napoli pada Oktober 2020 lalu dan bergabung dengan Fiorentina dengan status bebas transfer akan tetapi hanya bisa memberikan sedikit dampak di Stadio Artemio Franchi. Ia hanya mencetak satu gol dalam 22 penampilannya di Serie A dan Coppa Italia.

Menurut kabar yang dilansir Tuttomercatoweb, Callejon sedang mempertimbangkan reuni dengan Maurizio Sarri di Stadio Olimpico di mana saat ini pelatih 62 tahun tersebut menangani Lazio. Pemain asal Spanyol tersebut menunjukkan performa terbaik di sepanjang kariernya semasa dilatih Sarri di Napoli dengan mencetak 42 gol dan menyumbangkan 35 assist dalam 146 pertandingan kompetitif bersama Il Partenopei.

Biancocelesti kini telah mengubah formasi mereka menjadi 4-3-3 setelah loma tahun menggunakan formasi 3-5-2 semasa ditangani oleh Simone Inzaghi sehingga berharap bisa mendatangkan pemain yang telah terbiasa bermain dengan sistem tersebut.

Lebih lanjut menurut sumber yang sama, Fiorentina akan mencoba menggantikan sang gelandang dengan pemain berpengalaman lainnya dan yang menjadi target mereka adalah pemain veteran Sampdoria, Antonio Candreva.

Akan tetapi sebelumnya pihak Biancocelesti telah membantah kabar mengenai minat mereka untuk merekrut Callejon dari La Viola seperti dilansir La Republicca. Meski presiden Claudio Lotito telah menjanjikan pada fans bahwa klubnya akan merekrut pemain baru setelah mengamankan servis Felipe Anderson, Elseid Hysaj, Dimitrije Kamenovic dan Luka Romero di musim panas ini akan tetapi pemain asal Spanyol tersebut bukan termasuk target mereka.

Artikel Tag: Callejon, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-callejon-pertimbangkan-reuni-dengan-sarri-di-lazio
1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini