Jordi Alba Komentari Potensi Kepergian Ousmane Dembele ke PSG

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Agu 2023, 12:14 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele kabarnya telah sepakat gabung PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bek kiri Barcelona, Jordi Alba, buka suara tentang potensi transfer Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

Ousmane Dembele kabarnya telah memiliki kesepakatan personal berdurasi lima tahun untuk gabung PSG, yang memerlukannya sebagai pengganti Kylian Mbappe pada musim panas ini.

Tadinya, PSG hanya perlu menebus klausul rilisnya yang seharga 50 juta euro. Namun, itu berlipat ganda menjadi 100 juta euro mulai 1 Agustus 2023 lalu.

Meski begitu, Dembele dikabarkan bakal tetap pergi dengan harga 50 juta euro karena punya kesepakatan dengan Barcelona untuk menerima mahar yang datang untuknya.

Kendati demikian, La Blaugrana hanya akan menerima 25 juta euro dari transfer itu, selagi 25 juta euro lainnya akan diberikan kepada pihak sang pemain.

Kepergian Dembele sangat mendadak, terlebih sebelumnya sang pemain dilaporkan ingin bertahan karena merasa puas dengan proyek yang ditawarkan oleh Xavi Hernandez.

Jordi Alba, yang baru meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini, mengakui bahwa kepergian sang pemain berusia 26 tahun bakal memberi suatu kepahitan karena situasi yang terlihat buruk pada saat ini.

"Itu terasa buruk karena dia adalah seorang pemain pembeda. Saya belum berbicara kepada siapa pun dari Barca mengenai hal ini, saya hanya tahu apa yang dikatakan oleh pers, namun saya menginginkannya untuk bertahan," kata Alba, yang gabung Inter Miami pada musim panas ini, kepada Diario Sport.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, PSG, Jordi Alba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jordi-alba-komentari-potensi-kepergian-ousmane-dembele-ke-psg
2942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini