Jadi Pahlawan Real Madrid, Joselu: Mimpi Jadi Kenyataan!

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mei 2024, 08:31 WIB
Joselu.

Joselu. (Foto: Helios de la Rubia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid, Joselu, mengaku telah mewujudkan mimpinya dengan menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Bayern Munich.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya, saat menjamu Bayern Munich di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB, Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Bayern sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Alphonso Davies di menit ke-68. Namun, Madrid berhasil bangkit usai Joselu mencetak dua gol hanya dalam waktu tiga menit saja [88' dan 91']. Dengan hasil ini, Madrid lolos ke laga final dengan keunggulan agregat 4-3.

Menanggapi pertandingan tersebut, Joselu mengaku sangat bahagia karena ia berhasil mewujudkan mimpinya mencetak gol yang sangat penting bagi Los Blancos.

"Anda selalu memimpikan hal ini, berada di sini pada saat ini. Gol pertama adalah tentang ketajaman, membaca permainan," ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka benar-benar kelelahan pada tahap itu, mereka telah jatuh ke dalam blok yang dalam. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mengalami malam-malam seperti ini. Mimpi-mimpi saya tidak seindah apa yang terjadi hari ini. Sebagai seorang penyerang, Anda bermimpi untuk mencetak gol, dan jika gol-gol tersebut seperti malam ini, maka akan lebih baik lagi."

"Saya datang kesini untuk memberikan kontribusi dan memberikan yang terbaik. Pelatih tahu apa yang bisa saya berikan di awal musim, dan saya juga. Saya gembira bisa memenangkan gelar La Liga dan berada di final Liga Champions."

Artikel Tag: Joselu, Real Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-real-madrid-joselu-mimpi-jadi-kenyataan
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini