Jonas Boldt Bantah Isu tentang Keterkaitannya Dengan AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Okt 2020, 18:30 WIB
Jonas Boldt bantah isu keterkaitannya dengan Roma

Jonas Boldt - Getty

Berita Transfer: Nama Jonas Boldt, yang saat ini menjabat sebaga direktur olahraga Hamburg, belakangan kerap dikaitkan dengan AS Roma. Namun saat ditanya oleh media, dia membantah isu tersebut.

Ada beberapa nama yang belakangan dikaitkan dengan posisi direktur olahraga baru AS Roma, dan Jonas Boldt menjadi kandidat yang paling difavoritkan setelah beberapa petinggi Roma menggelar pembicaraan dengannya.

Saat bicara dengan Sky Sports sebelum laga kontra Greuther Furth pada Sabtu (17/10), Jonas Boldt membantah isu yang mengaitkannya dengan Giallorossi, dan menegaskan bahwa dia masih punya kontrak.

“Apa saya belajar bahasa Italia? Saya tak tahu mengapa saya harus melakukan itu untuk saat ini,” kata pria berusia 38 tahun itu.

“Saya punya kontrak dengan Hamburg. Satu setengah tahun lalu saya memutuskan untuk memulai petualangan dengan klub ini dan saya ingin membangun sesuatu. Pendapat saya masih tetap sama, itu belum berubah.”

Roma dikabarkan akan kembali bertemu dengan direktur olahraga Hamburg itu untuk kedua kalinya dalam beberapa hari ke depan, masih belum diketahui apakah jawabannya tersebut hanya sekedar jawaban diplomatis atau apakah itu adalah sebuah kode penolakan.

Posisi direktur olahraga di klub raksasa Serie A itu sudah kosong sejak mereka memecat direktur sebelumnya, Gianluca Petrachi pada Juni lalu karena bersitegang dengan Presiden klub saat itu, James Pallotta. Selama posisi tersebut kosong, CEO Guido Fienga lah yang sementara mengambil alih tugas direktur olahraga.

Artikel Tag: AS Roma, Jonas Boldt, Hamburg

1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini