Joleon Lescott Dukung John Stones Tampil Reguler di Tim Utama Man City

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 04:17 WIB
Bek tengah Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott, mengomentari terkait kembalinya John Stones tampil kompetisi Eropa saat timnya meraih kemenangan atas Marseille. Lescott memberikan dukungan bagi bek berusia 26 tahun itu untuk kembali tampil reguler di tim utama.

Sejak musim lalu, masa depan John Stones di Manchester City mulai dipertanyakan. Pasalnya bek berusia 26 tahun kurang mendapatkan kesempatan bermain di mana dia hanya mampu mencatatkan 16 penampilan sepanjang musim 2019/20.

Kondisinya di musim ini nyatanya belum juga berubah. Terlebih Pep Guardiola memutuskan untuk menambah amunisi di posisi bek tengah dengan mendatangkan Nathan Ake dan Ruben Dias. Alhasil hingga saat ini Stones tercatat baru tiga kali tampil di mana penampilan terakhirnya dia catat sebagai pemain pengganti saat City menang 3-0 atas Marseille di Liga Champions.

Terkait penampilan Stones di laga kontra Marseille, Joleon Lescott mengaku sangat bahagia bisa melihat sang pemain bertahan kembali tampil setelah sebelumnya kerap diganggu oleh cedera. Lescott bahkan mengklaim kembalinya Stones ke tim utama akan membuat Guardiola psuing lantaran sang manajer diklaimnya akan kebingungan memilih siapa bek tengah yang akan dia turunkan.

"Saya bahagia bisa melihatnya di luar sana," ujar Lescott dilansir dari Goal.

"Jelas ini adalah waktu yang sulit baginya dengan cedera dan menit bermain yang minim, jadi saya hanya bisa bahagia bisa melihatnya kembali dalam kondisi yang sangat bugar."

"Saya pikir ketika semua pemain dalam kondisi fit, Pep akan pusing lantaran dia harus membuat keputusan yang sulit."

"Saya pikir keputusan dia mendatangkan dua bek tengah di musim ini yakni Ruben Dias dan Nathan Ake tak bisa lepas dari fakta di mana pada posisi itu belum terlihat adanyakonsistensi penampilan dan kebugaran tubuh."

"Semoga saja dia [Guardiola] bisa melihat potensi duet antara Dias dan Aymeric Laporte di musim ini, namun sekali lagi, Stones merupakan pemain top dan berilah dia kesempatan serta berharap dia bisa tampil mengesankan," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini