banner babe

John McGinn Ingin Aston Villa Lebih Baik Dalam Memanfaatkan Peluang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Sep 2019, 18:51 WIB
John McGinn Ingin Aston Villa Lebih Baik Dalam Memanfaatkan Peluang

John McGinn / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: John McGinn mengatakan Aston Villa harus mulai mengubah peluang mereka untuk memenangkan pertandingan menyusul hasil imbang tanpa gol melawan West Ham United pada hari Senin (16/09).

McGinn yang merupakan bagian integral dari permainan Aston Villa, percaya itu adalah salah satu laga yang bisa dimenangkan timnya.

Dia berkata: "Perasaan itu mengecewakan. Anda harus mengambil tiga poin melawan 11 orang di kandang, apalagi mereka bermain dengan 10 orang. Kami merasa frustrasi ketika mereka kehilangan seorang pemain. Mereka bermain lebih dalam dan kami sering salah mengoper bola.

"Kami tidak menciptakan peluang yang cukup dengan pemain tambahan. Sebelum kartu merah, kami memiliki ritme dan menciptakan peluang. Hanya ada satu pemenang pada saat itu. Tetapi mereka bermain dengan 10 orang dan tampaknya menguatkan mereka. Mereka mendapat lebih banyak bola kedua.

"Pada akhir pertandingan, Anda melihat banyak pemain dengan tangan berlutut dan menunduk ke tanah. Itu menuntut fisik. Kami terbiasa dengan itu di liga ini, tetapi kami harus menemukan cara untuk memenangkan laga.

"Ini akan menjadi perjalanan yang sulit dan tidak ada permainan yang mudah. ‚Äč‚ÄčTetapi kami memiliki dukungan di sana yang siap untuk mendukung kami. dengan 10.000 orang menunggu.

"Ini adalah tempat yang bagus untuk bermain tetapi kita harus mulai memberi mereka beberapa kemenangan.

"Kami move on ke laga Arsenal sekarang. Kami akan menjadi ancaman bagi tim mana pun di liga ini. Kami hanya perlu membiasakan diri. Ada banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat. Itulah tekanannya sekarang. Kami perlu melangkah maju atau saya yakin manajer akan berpikir untuk mengganti tim."

Artikel Tag: premier league 2019, Aston Villa, John McGinn

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini