Joao Felix Sudah Berlatih Penuh Dengan Tim Utama Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 18:15 WIB
Felix

Joao Felix mulai berlatih penuh (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid, Joao Felix dikabarkan telah berlatih penuh untuk kali pertama musim ini pasca pulih dari cedera yang dialaminya. Pastinya menjadi kabar gembira bagi klub besutan Diego Simeone.

Joao Felix mengalami cedera pergelangaan kaki yang semakin parah kondisinya hingga ia memutuskan untuk menjalani operasi setelah Portugal tersingkir dari Euro 2020 di musim panas ini.

Akan tetapi proses pemulihan operasinya mengalami kemunduran yang membuat comebacknya tertunda selama beberapa pekan, sehingga Diego Simeone terpaksa memulai kampanye musim 2021/22 dengan pemain 21 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, eks pemain bintang Benfica tersebut kini telah berlatih secara penuh setelah tidak dipanggil menjalani tugas internasional bulan ini untuk membela timnas Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022. Di mana Ronaldo dkk sukses menang atas Republik Irlandia dengan skor 2-1.

Kembalinya Felix ke tim utama kini akan dibayangi oleh Antoine Griezmann yang baru bergabung kembali dari Barcelona dengan status pemain pinjaman selama dua tahun di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Griezmann telah bergabung dengan skuat Perancis untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini namun ia diprediksi akan langsung masuk rencana Simeone di bulan ini.

Atletico Madrid akan kembali beraksi pada Minggu 12 September dengan melakoni laga tandang ke Espanyol menjelang pertandingan perdana di Liga Champions melawan Porto di kandang.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-sudah-berlatih-penuh-dengan-tim-utama-atletico-madrid
7317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini