Joao Felix Siap Hadapi Tantangan Baru di Musim 2022/23

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Agu 2022, 04:51 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix merasa siap untuk menghadapi tantangan baru di musim 2022/23 dan ia cukup percaya diri bisa membuat dampak besar untuk Atletico Madrid. Pemain 22 tahun asal Portugal tersebut baru saja mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Manchester United di laga persahabatan Sabtu lalu.

Joao Felix merasa percaya diri bisa membuat dampak besar bagi Atletico Madrid di musim 2022/23, pemain internasional Portugal tersebut sebelumnya kesulitan menjaga penampilan solidnya secara konsiten dan membuktikan nilai transfernya yang memecahkan rekor sebesar 126 Juta Euro saat direkrut dari Benfica pada 2019.

Pemain 22 tahun tersebut gagal mencatatkan angka ganda dalam jumlah golnya di La Liga selama tiga musim di Madrid dengan jumlah total ia harus absen sebanyak 32 pertandingan karena cedera. Setelah menyarangkan gol kemenangan atas Manchester United di akhir pekan ini, Felix menunjukkan pada para pendukung Los Rojiblancos apa yang bisa dilakukannya di saat mereka bersiap melakoni dua pertandingan persahabatan lagi di pramusim.

Pemain anyara Nahuel Molina memberikan pujian padanya berkat performanya saat melawan United dengan menyebutnya sebagai pemain berharga.

“Saya selalu berusaha melakukan yang lebih baik lagi, apakah ini akan menjadi tahun saya, saya tidak tahu, kami tidak tahu tentang masa depan,”ujarnya seperti dikutip Marca.

“Saya yakin saya akan bertumbuh lagi dan saya bahagia, saya harus tenang dan saat sudah demikian maka segalanya akan datang secara alami.

“Saya memulai tahun keempat saya dan saya sangat senang, bekerja membantu tim dan memberikan kebahagiaan pada klub dan fans Atletico.”

Atletico Madrid menunda jadwal pertandingan persahabatan mereka, artinya mereka akan menghadapi rival di La Liga, Cadiz pada 4 Agustus di Andalusia sebelum melawat ke Israel untuk menghadapi Juventus tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-siap-hadapi-tantangan-baru-di-musim-202223
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini