Joao Felix Senang Bisa Bungkam Para Haters-nya

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Jan 2024, 21:50 WIB
Joao Felix Tak Peduli dengan Cacian Para Haters-nya

Joao Felix Tak Peduli dengan Cacian Para Haters-nya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Joao Felix memiliki pesan yang cukup kuat untuk para pengkritiknya setelah mencetak gol untuk Barcelona dalam kemenangan 4-2 atas Betis pada hari Minggu.

Pemain internasional Portugal sekali lagi memulai dari bangku cadangan tetapi terbukti menjadi kunci setelah masuk di babak kedua. Joao Felix mencetak gol hebat untuk membuat skor menjadi 3-2 untuk Barcelona, mencetak gol dengan bagian luar sepatu untuk mengingatkan bakatnya. Dia dengan senang hati berbicara setelah pertandingan dan menjelaskan bahwa dia tidak terganggu dengan kritik yang diterimanya.

“Saya sudah terbiasa dengan orang-orang yang membicarakan saya. Saat saya bermain dan saat tidak bermain, selalu ada yang mengatakan sesuatu, tapi saya tidak peduli,” ujarnya.

“Saya memiliki kepercayaan diri dan ketika berada di lapangan saya berusaha melakukan yang terbaik. Setelah bertahun-tahun mengalami hal yang sama, hal terbaik adalah tidak melihat atau mendengarkan.”

Felix pun menghimbau agar timnya terus berbenah “Ini adalah hal-hal yang harus kami selesaikan dengan cepat karena kami tidak bisa terus seperti ini sepanjang musim,” tambahnya

“Pertandingan yang sangat penting akan segera tiba, Piala FA pada hari Rabu, Liga Champions dan kami harus berada dalam kondisi terbaik. Kami akan berjuang sampai akhir, seperti kompetisi lainnya. Real Madrid dan Girona bisa kehilangan poin kapan saja dan kami harus berada di sana, tanpa bersantai.”

Itu adalah malam yang baik bagi banyak penyerang Barcelona melawan Betis. Felix tepat sasaran, Ferran Torres mencetak hat-trick dan Lamine Yamal tampil memukau melawan Betis.

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-senang-bisa-bungkam-para-haters-nya
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini