Joao Felix dan Lionel Messi Terlibat Pertengkaran

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Jan 2020, 17:12 WIB
Joao Felix dan Lionel Messi Terlibat Pertengkaran

Joao Felix dan Lionel Messi terlibat pertengkaran

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Spanyol: Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan terlibat pertengkaran di semifinal Piala Super Spanyol yang berlangsung di Jeddah pada Kamis (09/01) malam waktu setempat. Apa yang menjadi penyebabnya?

Joao Felix dan Lionel Messi menunjukkan betapa kompetitif format baru Piala Super Spanyol setelah kedua pemain tersebut tampak terlibat dalam sebuah pertengkaran saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di semifinal.

Saat kedua tim sedang berjuang untuk mengamankan satu tempat di final kontra Real Madrid yang akan berlangsung Minggu (12/01) nanti, suhu pertandingan memanas di sepanjang babak pertama dengan keributan kecil yang melibatkan Jordi Alba, Luis Suarez, dan Stefan Savic selain Felix dan Messi.

Dilansir Marca, Felix dikabarkan tidak senang saat Alba nampak menusukkan jarinya ke wajah pemain asal Portugal tersebut dan meresponnya dengan menyingkirkan tangan pemain asal Spanyol tersebut.

Gerard Pique mencoba mencari penjelasan, akan tetapi Messi yang kemudian mendekati Felix, namun sang remaja ternyata sama sekali tidak terkesan dengan apa yang dilakukan oleh La Pulga dan malahan terjadi adu kepala antara keduanya yang bisa menjadi salah satu gambar paling dramatis tahun ini.

Insiden tersebut terjadi menjelang turun minum, beruntungnya wasit tidak mengeluarkan kartu merah dan Renan Lodi yang kemudian bertindak sebagai juru damai dengan menemani Messi saat berjalan menuju terowongan.

Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Los Rojiblancos dengan skor 3-2 yang sukses melakukan comeback melalui dua gol yang disumbangkan oleh Alvaro Morata dan Angel Correa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Joao Felix, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-dan-lionel-messi-terlibat-pertengkaran
3828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini