Joao Felix Berulang Kali Tunjukkan Sisi Pemberontaknya Ke Hadapan Publik

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Mar 2021, 18:51 WIB
Felix

Joao Felix (foto:ace)

Berita Liga Spanyol: Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix kembali menunjukkan jiwa pemberontaknya saat timnya menorehkan kemenangan 2-0 atas Villarreal di pertandingan akhir pekan lalu. Ia sudah beberapa kali menunjukkan rasa frustasinya tersebut ke hadapan public.

Atletico Madrid mengklaim tiga poin penting dari laga tandang di Villarreal akhir pekan lalu yang semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Pemain muda Portugal, Joao Felix menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 dan setelah melakukannya ia menunjukkan gerakan aneh yang ditujukan pada rekan satu timnya, Renan Lodi.

Tampak bahwa ia seperti mengatakan sebuah kalimat hujatan pada rekannya tersebut sembari menaruh jarinya di depan mulutnya. Pelatih Diego Simeone mengaku tidak keberatan dengan selebrasi penyerang mudanya tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Marca, ini bukan kali pertama Joao Felix menunjukkan rasa frustasinya selama berseragam Los Rojiblancos. Ada beberapa kali saat sang pemain diganti dan ia menunjukkan amarahnya pada semua orang.

Yang paling diingat saat melawan rival sekota, Real Madrid, ia digantikan karena penampilannya tergolong buruk, ia merasa keberatan dan menunjukkan kekesalannya dengan membuang semua benda yang bisa diraih dengan tangannya seperti seorang bayi membuang mainannya.

Insiden lainnya saat ia menunjukkan rasa frustasinya adalah saat pertandingan melawan Real Mallorca, setelah digantikan ia berjalan mengitari lapangan terlihat kesal, dan menendang bola tak tentu arah seperti remaja yang sedang merajuk.

Pemain 21 tahun tersebut juga pernah terlibat insiden dengan Lionel Messi dan Jordi Alba di pertandingan Piala Super Spanyol di Arab Saudi sempat terjadi perselisihan dengan dua pemain tersebut di kesempatan yang berbeda dalam pertandingan yang sama.

Jika Diego Simeone menyukai seorang pemain yang pemberontak maka ia sudah pasti mendapatkannya pada sosok Joao Felix yang telah menunjukkannya beberapa kali.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini