Jika Tinggalkan Atalanta, Merih Demiral Ingin Bergabung dengan Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jul 2023, 08:14 WIB
Bek Atalanta, Merih Demiral.

Merih Demiral. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari mantan pemain bertahan Juventus dan Sassuolo, Merih Demiral, Furkan Yildrim, mengonfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Atalanta dan Inter Milan menjadi salah satu opsi baginya.

Merih Demiral adalah pemain yang masuk ke dalam radar Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir. Dan kunci dari pengejaran Nerazzurri terhadap pemain internasional Turki ini bisa jadi karena situasinya yang tidak menentu di klubnya saat ini, Atalanta.

Demiral masih terikat kontrak dengan Atalanta hingga akhir Juni 2026. Namun, menurut semua laporan, baik dia maupun klubnya tidak berniat untuk mempertahankan hubungan mereka selama ini. Mantan bintang Bianconeri ini dikabarkan berselisih dengan pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini.

Oleh karena itu, agen Demiral, Furkan Yildrim, menegaskan dengan sangat jelas bahwa Demiral akan meninggalkan Atalanta dan Inter adalah kemungkinan yang paling mungkin bagi sang klien.

"Demiral akan meninggalkan Atalanta, 101%. Inter adalah kemungkinan yang paling konkret," ujar Yildrim kepada Corriere dello Sport.

Inter harus mencari pengganti Milan Skriniar yang telah pergi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kepergian Danilo D'Ambrosio menambah urgensi Nerazzurri untuk merekrut pemain bertahan.

Transfer untuk kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, gagal, membuat Inter kembali ke titik awal. Demiral telah masuk dalam radar Nerazzurri sebagai pengganti Skriniar pada bulan Januari.

Pemain internasional Turki ini akan menjadi pengganti yang sepadan di posisi Skriniar. Demiral terbiasa bermain dalam sistem tiga bek karena pernah bermain di bawah arahan Gasperini. Namun, ia lebih sering menempati posisi sentral di formasi tiga bek di Gewiss Arena, daripada di sisi garis pertahanan.

Namun demikian, Inter cukup jelas mengembalikan bek tangguh tersebut untuk melakukan penyesuaian, seperti yang telah dilakukan oleh Skriniar.

Artikel Tag: Merih Demiral, Inter Milan, furkan yildrim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-atalanta-merih-demiral-ingin-bergabung-dengan-inter
2204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini