Jika Tidak Sepakat, Stefan de Vrij Bisa Pergi Tinggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Okt 2021, 16:00 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan masih sibuk dengan aktivitas pembaharuan kontrak, salah satu pemain yang diprioritaskan adalah Stefan de Vrij yang kontraknya akan habis pada Juni 2023.

Stefan de Vrij sangat diandalkan di lini belakang Inter Milan, sehingga pemain 28 tahun tersebut masuk dalam daftar prioritas pemain yang akan mendapatkan pembaharuan kontrak di musim dingin nanti.

Di sisi lain, pemain asal Belanda tersebut sedang jadi incaran banyak klub, termasuk beberapa klub dari Premier League yang mencoba mengamankan tanda tangannya. Atas pertimbangan ini, Inter wajib segera memagarinya dengan memberikan kontrak baru.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, hingga kini belum ada kepastian terkait langkah yang akan diambil de Vrij bersama Nerazzurri.

Namun jika ternyata mantan pemain Lazio tersebut tidak kunjung memperpanjang kesepakatannya, ada kemungkinan Inter akan menjualnya di musim atau musim panas musim depan untuk menghindari penurunan nilai, atau terlepas dengan status free transfer.

Agen dari de Vrij, Mino Raiola menegaskan jika kliennya bisa pergi kapan saja jika Inter tidak mau memberikan kesepakatan yang sesuai dengan hasil kerja keras sang pemain. Salah satu klub yang dituju sang pemain adalah Everton.

Di sisi lain, pihak Nerazzurri sudah berjanji akan memberikan imbalan berupa kontrak baru dan peningkatan gaji atas jasa de Vrij membujuk Denzel Dumfries bergabung dengan Inter di bursa transfer musim panas kemarin.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tidak-sepakat-stefan-de-vrij-bisa-pergi-tinggalkan-inter
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini