Jika Roma Tidak Membelinya, Romelu Lukaku Akan Dijual Ke Saudi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Mar 2024, 22:15 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chelsea harus menjual Romelu Lukaku di musim panas nanti. Jadi jika AS Roma tidak mau mengambil opsi mempermanenkannya, dia akan dijual ke klub lain.

Laporan terbaru dari Telegraph Sport menjelaskan jika Chelsea harus mengumpulkan dana tambahan hingga lebih dari 100 juta Euro sebelum tanggal 30 Juni agar tidak melanggar peraturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer.

Pihak klub tampaknya yakin hal itu tidak akan jadi masalah, namun hal tersebut juga mempertimbangkan asumsi bahwa Romelu Lukaku akan dijual dengan target dana yang terkumpul dari hasil penjualan pemain asal belgia tersebut sekitar 40 juta Euro.

Jika AS Roma tidak mengambil opsi mempermanenkan Lukaku di musim panas nanti, mantan pemain Inter Milan tersebut akan dijual ke klub Liga Pro Arab Saudi.

Lukaku sendiri merupakan investasi gagal dari The Blues, setelah mereka menebusnya dari Inter senilai 113 juta Euro di musim panas 2021. Namun dia gagal mengulangi penampilannya di Stamford Bridge.

Setelah kembali ke London, Lukaku sempat mematik kontroversi dengan menyebut menyesali kepindahannya. Sejak saat itu, Lukaku bertekad untuk kembali ke Serie A, termasuk kembali ke Inter sebagai pemain pinjaman berbayar senilai 8 juta Euro.

Sempat akan dipermanenkan Inter, Lukaku kemudian menuju AS Roma di musim ini sebagai pemain pinjaman dengan biaya 5.8 juta Euro. Meski tidak resmi, diyakini ada opsi yang disepakati untuk membeli di akhir masa pinjaman seharga 40 juta Euro.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-roma-tidak-membelinya-romelu-lukaku-akan-dijual-ke-saudi
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini