Jika Lautaro Pergi, Inter Milan Akan Gaet Aubameyang Dari Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Feb 2020, 14:00 WIB
Jika Lautaro Pergi, Inter Milan Akan Gaet Aubameyang Dari Arsenal

Pierre Emerick Aubameyang/Talksports

Berita Liga Italia: Inter Milan mulai menyusun strategi jika Lautaro Martinez jadi hengkang akhir musim ini. Nerazzurri mengincar striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Setelah berhasil mendaratkan Christian Eriksen, Victor Moses dan Ashley Young, Inter Milan dikabarkan sedang membidik talenta-talenta Premier League lainnya. Terbaru, Nerazzurri mengincar striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri menginginkan striker asal Gabon tersebut bergabung sebagai antisipasi kepergian Lautaro Martinez yang belakangan ini santer dikabarkan akan menyebrang ke Real Madrid atau Barcelona.

Aubameyang sendiri memang sudah menyatakan ingin segera meninggalkan London, meski kontraknya baru akan habis pada Juni 2021 mendatang. Upaya The Gunner untuk mempertahankan Aubameyang dengan kontrak baru, langsung ditolak pemain 31 tahun tersebut.

Namun mengingat harga Aubameyang yang tergolong tinggi, keputusan mendatangkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tergantung dari Lautaro Martinez. Jika El Toro benar-benar pergi, maka Aubameyang akan langsung ‘diangkut’.

Saat ini, harga pasaran Aubameyang masih berada di kisaran 70 Juta Euro. Namun karena usianya yang sudah mulai menua, dan sang pemain pun saat ini sedang mengalami penurunan performa, kemungkinan besar harganya bisa jauh lebih murah.

Aubameyang sendiri sudah mencetak 57 gol dan menyumbang 13 assist dalam 92 pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal. Sementara untuk musim ini, penyerang kelahiran Prancis tersebut baru mengemas 14 gol dan 1 assist dari 23 laga di Premier League.

Artikel Tag: Inter Milan, Lautaro Martinez, Pierre-Emerick Aubameyang

2075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini