Jika Inginkan Victor Osimhen, MU dan Arsenal Harus Siapkan Uang Segini

Penulis: Demos Why
Senin 25 Apr 2022, 07:25 WIB
Penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Italia, Napoli, diwartakan tak menutup kemungkinan untuk melepas Victor Osimhen ke Manchester United atau Arsenal pada musim panas tahun ini. Namun mereka hanya akan melepas sang striker jika kedua klub bersedia menebusnya senilai 1,2 trilun rupiah.

Di sepanjang musim 2021/22, Victor Osimhen menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mencetak 16 gol dan menyumbang lima assist dari 28 penampilan di semua kompetisi. Penampilan apik Osimhen lantas membuat dua tim Premier League,Manchester United dan Arsenal, diwartakan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Baik MU dan The Gunners sendiri sama-sama mencari striker muda potensial di musim depan. United membutuhkan pengganti bagi Edinson Cavani, sementara Meriam London mencari pengganti bagi Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Berdasarkan klam jurnalis sepak bola James Benge, Il Partenopei diklaim sama sekali tak keberatan untuk melepas striker berusia 23 tahun tersebut pada musim panas mendatang. Namun tim arahan Luciano Spalletti tersebut hanya akan melepas Osimhen dikisaran harga 80 juta euro atau setara dengan Rp. 1,2 triliun.

Osimhen sendiri direkrut oleh Napoli dari Lille pada September 2020 yang lalu dan sejak saat itu telah tampil sebanyak 58 kali dengan sumbangan 26 gol dan delapan assist. Kontraknya sendiri saat ini masih tersisa tiga musim lagi yang membuat Il Partenopei dalam posisi kuat untuk menentukan biaya transfer sang pemain.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-inginkan-victor-osimhen-mu-dan-arsenal-harus-siapkan-uang-segini
1455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini