Jika Inginkan Bernardo Silva, Barcelona Harus Sediakan Uang Segini

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jun 2022, 16:55 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Premier League, Manchester City, diwartakan telah menetapkan harga transfer jika Barcelona serius ingin mendatangkan Bernardo Silva pada musim panas tahun ini. Berapa harganya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Bernardo Silva kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan yang datang dari Barcelona. Bahkan manajer La Blaugrana diwartakan telah menjadikan Silva sebagai target utama timnya pada jendela transfer musim panas tahun.

Pada musim panas tahun lalu, Silva sempat mengajukan permintaan untuk dilepas oleh Manchester City. Namun kepergian bintang asal Portugal itu urung terjadi usai dibujuk oleh Pep Guardiola. Bahkan di sepanjang musim 2021/22, Silva menjadi pemain andalan Guardiola dengan menyumbangkan 13 gol dan 7 assist dari 50 penampilan di semua kompetisi. Silva juga membantu City memenangkan trofi Liga Inggris yang ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Daily Mirror, keinginan Barca untuk mendatangkan Dilva diklaim akan sulit terwujud di musim panas tahun ini. Pasalnya Man City yang enggan untuk berpisah telah memagari sang pemain dengan mahar 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Nilai tersebut dianggap City tidak akan mampu dipenuhi oleh Barca yang saat ini tengah mengalami krisis finansial.

Akan tetapi, Barca masih memiliki peluang untuk mendapatkan dana sebanyak itu jika Frenkie de Jong jadi direkrut oleh Manchester United. Kabarnya MU saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Barca terkait transfer pemain asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-inginkan-bernardo-silva-barcelona-harus-sediakan-uang-segini
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini