Jika Ingin Langganan Starting XI MU, Marcus Rashford Harus Bisa Konsisten

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jan 2022, 14:25 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, tak menutup kemungkinan untuk menjadikan Marcus Rashford sebagai langganan starting XI di timnya. Namun Rangnick meminta Rashford harus bisa konsisten mempertahankan level permainan terbaiknya.

Penampilan Marcus Rashford di sepanjang musim ini menunjukkan performa yang kurang konsisten. Bahkan Rashford sempat selama dua bulan keran golnya macet yang membuat dia menuai banyak kritikan serta mulai kehilangan posisinya di tim utama.

Namun dalam dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League, kontra Brentford dan West Ham United, Rashford mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang top di Inggris dengan mencetak dua gol secara beruntun. Penampilan apiknya lantas menuai banyak pujian.

Meski demikian, Ralf Rangnick mengingatkan Rashford untuk tetap bekerja keras dan konsisten menjaga penampilan terbaiknya jika ingin menjadi langganan staring XI MU lagi.

"Kami memiliki banyak pemain sayap, kami memiliki banyak pemain luar biasa di posisi itu," ujar Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

"Pada laga ini [kontra West Ham] Jadon (Sancho) tidak tersedia, tetapi kami memiliki banyak pemain untuk dua posisi itu (penyerang dan pemain sayap) dan Marcus adalah salah satunya."

"Saat ini, ya, dia telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan secara beruntun dan melakukannya setelah masuk dari bangku cadangan. Tapi tentu saja ambisinya adalah bermain secara reguler sejak awal pertandingan."

"Kini semuanya kembali kepadanya. Jika dia terus bermain di level tinggi dan terus mencetak gol, tentu ini adalah cara terbaik untuk kembali ke tim dan bermain dari awal," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-langganan-starting-xi-mu-marcus-rashford-harus-bisa-konsisten
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini