Jika Ingin Datangkan Raul Jimenez, MU Harus Sediakan Dana 1,83 Triliun

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jan 2020, 20:15 WIB
Jika Ingin Datangkan Raul Jimenez, MU Harus Sediakan Dana 1,83 Triliun

Raul Jimenez (Foto: Joe Giddens/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Keinginan raksasa Premier League, Manchester United, untuk mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya Wolves telah mematok harga transfer Jimenez dikisaran 1,83 triliun rupiah.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini memang sedang mancari tambahan striker baru guna memperkuat lini depan mereka. Pada awalnya MU ingin merekrut Erling Braut Haaland dari RB Salzburg, namun bomber asal Norwegia itu justru malah memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Di sisa waktu yang ada, Man United lantas harus bergerak cepat untuk mencari pemain alternatif. Dari beberapa nama yang dihubungkan dengan MU, nama Jimenez yang paling santer diwartakan segera merumput di Old Trafford. Terlebih sebelumnya manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, sudah menyatakan tak bisa menjamin masa depan pemain asal Meksiko itu yang mereka datangkan pada Juli 2019 yang lalu.

MU sendiri tampaknya tak mau berpaling ke striker lainnya lantaran keberhasilan Jimenez mencetak 17 gol dan menyumbang 9 assist dari 33 penampilan bagi timnya di semua kompetisi pada musim initelah membuat The Red Devils jatuh hati.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari The Sun, pihak Wolves diwartakan sudah memberikan lampu hijau bagi Jimenez untuk bergabung dengan MU. Namun manajemen Wolves hanya akan melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2023 itu ke klub lain andai bersedia menebusdana transfer pemaindengan nilai tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,83 triliun rupiah.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolverhampton Wanderers, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-datangkan-raul-jimenez-mu-harus-sediakan-dana-183-triliun
2598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini