Jelang West Ham Vs Bournemouth, David Moyes Puji Andoni Iraola

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2024, 11:53 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagi kinerja Andoni Iraola di Bournemouth di sepanjang musim ini. Apa katanya?

West Ham United akan menghadapi lawan yang tak mudah untuk mereka kalahkan pada pertadingan pekan ke-22 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di London Stadium, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, David Moyes memberikan komentarnya. Sang pelatih the Irons secara khusus memberikan pujian bagi kinerja apik Andoni Iraoa bersama the Cherries di sepanjang musim ini. Moyes menyebut Iraola telah menunjukkan kinerja yang mengesankan bersama klubnya saat ini dan menilai lawannya tersebut sebagai tim yang tak akan mudah untuk mereka kalahkan.

"Andoni Iraola telah melakukan pekerjaan yang brilian di Bournemouth. Dia membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri, yang memang harus dia lakukan, dan saya pikir dia membuat mereka bermain dengan sangat baik. Mereka telah meraih beberapa hasil yang bagus dan kami akan menghadapi tim yang kuat," ujar David Moyes seperti dilansir dari laman resmi West Ham United.

"Sulit untuk tidak mengatakan hal itu setiap pekan tentang setiap tim Premier League. Ada begitu banyak kekuatan dalam tim lawan kami ini."

Pada kesempatan yang sama, Moyes juga memberikan komentar terkait kedatangan Kalvin Phllips yang dipinjam dari Manchester City.

"Riwayat Kalvin selama bertahun-tahun telah membuat saya merasa bahwa dia adalah pemain yang ingin saya miliki di klub. Selama lima atau enam tahun ia telah menjadi andalan tim nasional Inggris dan saya pikir ia adalah seseorang yang merupakan pemain yang sangat bagus," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Andoni Iraola, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-west-ham-vs-bournemouth-david-moyes-puji-andoni-iraola
291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini