Jelang vs Sevilla, Simeone Kabarkan Kondisi Terkini Dua Pemain Kunci Atleti

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Feb 2024, 10:07 WIB
Simeone kabarkan kondisi Morata

Morata dan Griezmann

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberi kabar terkini kondisi dua pemain penting timnya, striker Alvaro Morata dan defender Jose Maria Gimenez menjelang pertandingan melawan Sevilla yang akan berlangsung pada Minggu (11/02) malam waktu setempat.

Atletico Madrid akan kembali beraksi dengan bertandang ke Estadio Roman Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla di lanjutan La Liga. Tim besutan Diego Simeone baru saja menelan kekalahan dari Athletic Club di leg pertama semifinal Copa del Rey tengah pekan lalu dan mengincar untuk bisa bangkit kembali.

Dan harapan Los Rojiblancos untuk mengamankan tiga poin sempurna mendapat dorongan ekstra karena striker Alvaro Morata bisa dimainkan. Berbicara dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Diego Simeone memberi kabar terkini terkait kebugaran Morata setelah pemain internasional Spanyol tersebut absen dari sesi latihan Jumat lalu.

Bos Atletico memastikan bahwa striker andalan mereka tersebut hanya membutuhkan istirahat hingga harus absen di sesi latiha Jumat.

“Alvaro baik-baik saja, ia telah berlatih secara normal hari ini (Sabtu), kemarin ia telah beristirahat dengan baik jadi besok mari kita berharap ia dalam kondisi segar bugar,”ujar Cholo seperti dikutip Get Spanish Football.

Dari sini, pemulihan cedera defender Jose Maria Gimenez juga mengemuka, pemain asal Uruguay tersebut mengalami cedera hamstring dan harus menepi sejak bulan lalu. Kabar baik juga menghampiri Atleti.

“Gimenez akan mulai berlatih dengan grup pekan depan, mari berharap ia bisa segera kembali karena ia sangat penting untuk lini pertahanan kami.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-sevilla-simeone-kabarkan-kondisi-terkini-dua-pemain-kunci-atleti
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini