Jelang vs Norwich, Conte Tidak Akan Istirahatkan Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 07:55 WIB
Conte dan Kane

Conte tidak akan istirahatkan Kane kontra Norwich

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte menolak untuk mengistirahatkan striker andalannya, Harry Kane di tengah jadwal pada yang akan dilakoni oleh Tottenham di Desember ini, selanjutnya tim London utara tersebut akan menjamu Norwich di lanjutan Premier League pada Minggu (05/12) malam WIB.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia tidak siap untuk mengistirahatkan pemain bintangnya, Harry Kane hingga level skuat Tottenham secara umum meningkat, meski mereka akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat.

Kane adalah satu-satunya striker senior dalam skuat London utara meski di awal pekan ini manajer asal Italia tersebut menatap kemungkinan untuk menggunakan Steven Bergwijn di lini depan menjelang sepuluh pertandingan yang akan dihadapi timnya dalam 30 hari ini, di mana telah dimulai dengan kemenangan atas Brentford.

Spurs akan menjamu Norwich akhir pekan ini dan Kamis nanti akan menjamu Rennes di Liga Konfrensi Eropa yang nampaknya merupakan kesempatan yang baik untuk mengistirahatkan Kane menjelang jadwal padat, meski klub London utara membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa mereka untuk lolos ke putaran sebelumnya.

Meski demikian Conte mengatakan akan sulit untu memulai pertandingan tanpa Kane hingga Spurs memiliki opsi lain yang lebih baik di lini serang.

“Jika saya menjawab dengan jujur, memulai pertandingan tanpa Harry saat ini sedikit sulit untuk saya,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Sejujurnya kita membahas mengenai pemain penting bagi kami, seorang pemain penting bagi semuanya, ya di momen ini saya menjawab demikian.

“Saya harap bisa meningkatkan situasinya, meningkatkan kepercayaan diri semua emain dan melihat apakah mungkin tanpa Harry kami bisa mengatasi situasinya, tidak dengan cara yang sama, namun dengan cara yang bagus untuk mendapatkan tiga poin, tapi untuk saat ini sejujurnya saya tidak bisa melihat tim ini memulai tanpa Harry.”

Artikel Tag: Conte, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-norwich-conte-tidak-akan-istirahatkan-harry-kane
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini