Jelang vs Australia, Lloris Tegaskan Perancis Tim Yang Sangat Kompetitif

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Nov 2022, 23:03 WIB
Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Perancis akan memulai kampanye mereka untuk mempertahankan gelar Piala Dunia dengan melawan Australia di Grup D yang akan berlangsung pada Selasa (22/11) malam waktu setempat. Kapten Hugo Lloris mengklaim timnya masih sangat kompetitif menjelang laga perdana tersebut.

Juara Piala Dunia 2018, timnas Perancis pastinya memiliki target yang ingin mereka wujudkan dengan menjadi juara lagi di turnamen sepak bola akbar yang saat ini berlangsung di Qatar. Meski dihantui cedera beberapa pemain utama sepertiKarim Benzema, N’Golo Kante, Presnel Kimpembe, Paul Pogba dan Christopher Nkunku, penjaga gawang dan kapten Hugo Lloris yakin bahwa negaranya akan berusaha meraih kesuksesan di Piala Dunia 2022 ini.

“Bagi Perancis ini akan menjadi sebuah tantangan besar karena kami pernah memenangkan yang terakhir dan pastinya bagi setiap tim mereka akan sangat bersemangat melawan kami dan mencoba mengalahkan kami,”ujar sang kapten seperti dikutip laman resmi Tottenham.

“Ini akan menjadi sangat menarik, saya yakin kami masih memiliki sebuah tim yang sangat kompetitif dan meski kami kehilangan beberapa pemain penting, Perancis akan tetap kuat, namun jika anda ingin sukses dalam sebuah kompetisi anda harus merespon dengan baik di semua aspek dan kami akan mencoba melakukannya.”

Pertama-tama bagi tim besutan Didier Deschamps merupakan sebuah kebetulan mereka mengulangi laga pembuka empat tahun lalu melawan Australia, di mana saat itu mereka berhasil menang 2-1. Menjelang pertandingan di Al Wakrah, Lloris menekankan perlunya untuk menjaga fokus dan mencoba membangun momentum kemenangan di awal turnamen.

“Tidak ada pertandingan mudah di level ini, satu-satunya pembeda di penyisihan grup anda memilki tiga laga untuk lolos dan selanjutnya setelah itu adalah kompetisi baru akan dimulai di mana anda tahu kalau kalah, maka anda akan pulang,”lanjutnya.

“Setiap pertandingan adalah sebuah tantangan, sebuah pertarungan, kami harus fokus di fase grup, pertama melawan Australia lalu Denmark melawan Pierre (Emle Hojbjerg) dan Cristian (Eriksen) dan lalu terakhir kami melawan Tunisia, jadi tidak ada pertandingan mudah dan kami akan memastikan bahwa kami akan melakukan segalanya untuk lolos.”

Artikel Tag: Lloris, Perancis, Australia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-australia-lloris-tegaskan-perancis-tim-yang-sangat-kompetitif
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini