Jelang MU Vs Man City, Begini Prediksi Michael Owen

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jan 2021, 10:05 WIB
Mantan striker Manchester United, Michael Owen.

Michael Owen (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Berita Piala Liga Inggris: Mantan striker Manchester United, Michael Owen, memberikan prediksi hasil laga antara MU saat menghadapi Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris. Bagaimana hasilnya?

Usai memastikan Tottenham Hotspur sebagai finalis pertama yang lolos ke babak puncak Piala Liga Inggris, dini hari nanti Manchester United dan Manchester City akan memperebutkan satu tiket tersisa di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, baik Man United dan Man City tengah menunjukkan performa yang sangat mengesankan. MU sukses tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, sementara The Cityzens berhasil menumbangkan Chelsea di laga terakhir mereka dengan skor 1-3.

Namun untuk laga ini, Michael Owen sudah memiliki jagoannya. Owen memprediksi Man United akan meraih kemenangan sekaligus memastikan diri lolos ke babak final.

"Kedua tim dari kota Manchester tersebut tengah berada dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan semifinal ini. Manchester City terus menunjukkan peningkatan dari pekan ke pekan dan perkembangan mereka berlanjut pada akhir pekan lalu. Mereka mampu menunjukkan penampilan terbaik ketika mengalahkan Chelsea 3-1," ujar Owen kepada BetVictor.

"Setelah naik ke posisi kedua di Liga Premier, Manchester United tampil tanpa terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Ole Gunnar Solskjaer mengincar trofi, namun, untuk itu, timnya harus mengakhiri dominasi Man City di kompetisi ini."

"Menariknya, Man City gagal mencetak gol dalam 4 kunjungan terakhir mereka ke Old Trafford. Dengan kedua tim dalam performa yang bagus, tidak diragukan lagi akan menjadi pertandingan yang ketat. Artinya, Man United memiliki momentum yang luar biasa. Saya pikir mereka akan mampu mengalahkan mereka karena City kurang kuat saat tampil di malam hari," pungkasnya.

Pada laga ini, Owen memprediksi Man United akan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini