Jelang Lens Vs Sevilla, Oliver Torres Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Des 2023, 06:05 WIB
Oliver Torres.

Oliver Torres. (Foto: Sevilla FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Sevilla, Oliver Torres, menegaskan bahwa ia dan timnya hanya manargetkan kemenangan saat mereka tandang ke markas RC Lens dini hari nanti.

Sevilla akan melakoni pertandingan terakhir Grup B dengan tandang ke markas RC Lens di Stade Bolaert-Delelis, Rabu (13/12) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sudah tak menentukan lagi bagi mereka karena sudah dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar. Namun dengan kemenangan, Los Nervionenses memiliki peluang untuk mengamankan tiket ke fase gugur Liga Europa.

"Memang benar ketika jadwal pertandingan dirilis, kami tidak menyangka akan tersingkir dari Liga Champions musim ini, namun kami masih ingin lolos ke Europa League. Kami tahu apa arti kompetisi ini bagi para penggemar dan itu dapat memberikan dorongan yang kami butuhkan, saya harap besok akan menjadi titik balik yang layak kami dapatkan," ujar Oliver Torres seperti dilansir dari laman resmi klub.

Mengenai bagaimana menghadapi pertandingan Eropa setelah serangkaian hasil buruk, Oliver Torres berbicara tentang mentalitas skuat Sevilla untuk membalikkan keadaan.

"Kedengarannya klise, namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok. Yang kami pikirkan saat ini adalah pertandingan [kontra RC Lens] di Liga Champions. Kami tahu bahwa kami belum bermain dengan baik di semua kompetisi, jadi kemenangan besok akan membantu kami untuk dapat meraih kemenangan pada laga berikutnya."

"Kami telah mengalami beberapa momen yang sangat sulit, namun musim lalu kami juga mengalami momen-momen sulit. Kami memiliki sekelompok profesional yang hebat di ruang ganti yang memiliki tujuan untuk keluar dari situasi saat ini."

"Pelatih adalah pemimpin kami dan dialah yang paling ingin mengubah keadaan. Para pemain adalah alasan utama mengapa kami bisa berada di posisi saat ini dan kami dan mereka yang bertanggung jawab untuk membalikkan keadaan."

Artikel Tag: Oliver Torres, Sevilla, RC Lens, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lens-vs-sevilla-oliver-torres-hanya-inginkan-kemenangan
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini