Jelang Lazio vs Milan, Hysaj Konfirmasi Cederanya Tidak Parah

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 17:39 WIB
Hysaj

Elseid Hysaj saat melawan Spezia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full bek Lazio, Elseid Hysaj mengkonfirmasi bahwa cederanya tidak parah setelah membantu Albania menang 5-0 atas San Marino. Kabar tersebut pastinya melegakan bagi klub ibukota Italia menjelang lawatan mereka ke San Siro pada Minggu (12/09) malam waktu setempat.

Elseid Hysaj memberikan komentarnya setelah membantu timnas Albania meraih kemenangan besar 5-0 atas San Marino di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. Kali pertama ia membahas mengenai golnya di pertandingan tersebut.

“Saya pikir saya mencetak gol melalui kepala, seperti Ronaldo, saya mulai menikmati rasanya mencetak gol, menjadikan kita lebih percaya diri lagi,”ujarnya via Abcnews.al.

 “Kami adalah tim yang kuat dan kami memiliki para pemain yang bermain di Liga Champions, kami akan melakukannya dengan baik.”

Full bek Lazio tersebut kemudian membahas mengenai pergantiannya di menit ke-81.

“Untungnya tidak ada yang parah, memang itu pelanggaran yang keras, saya bisa cedera lebih parah lagi,”jelasnya.

Akhirnya sang defender membahas pertandingan pertama Albania melawan Polandia yang berakhir dengan kekalahan 4-1.

“Kesalahan membunuh kami, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.”

Pemain 27 tahun tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2025, telah menikmati start yang bagus di bawah bimbingan pelatih Maurizio Sarri yang sangat ingin untuk bisa bekerja sama kembali dengan sang pemain.

Ia juga telah menyumbangkan satu gol untuk Biancocelesti sebelum jeda internasional di kemenangan 6-1 atas Spezia dan penampilannya impresif dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh Sarri. Dipastikan Hysaj akan menjad bek kiri pilihan sang pelatih di sebagian besar musim ini.

Artikel Tag: Hysaj, Lazio, Albania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lazio-vs-milan-hysaj-konfirmasi-cederanya-tidak-parah
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini