Jelang Lawan AS Roma, Noah Okafor: Saya Percaya 101 Persen Pada Tim

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 09:30 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Noah Okafor menegaskan AC Milan 'yakin 101 persen' mereka dapat membalikkan keadaan di perempat final Liga Europa melawan AS Roma, Kamis nanti.

Pemain internasional Swiss ini masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol penyama kedudukan di Mapei Stadium dengan sentuhan pertamanya, setelah timnya tertinggal 2-0 dalam waktu 10 menit, kemudian tertinggal 3-1.

Dalam sesi wawancara setelah pertandingan, mengaku kesulitan untuk menang di Mapei Stadium, namun dia yakin AC Milan bisa kalahkan AS Roma di liga Europa

"Kami tahu bahwa tidak mudah untuk bermain di sini. 10 menit pertama sangat sulit, tetapi kami bangkit, kami mendapatkan peluang dan saya pikir hasil akhir 3-3 memang pantas. kata Okafor kepada DAZN

“Itu bukan awal yang baik, kami harus melakukan hal-hal yang lebih baik dan kemudian kami akan siap untuk pertandingan berikutnya,"

Ini adalah kemunduran lain setelah kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Roma di leg pertama perempat final Liga Europa.

"Saya percaya 101 persen pada tim saya. Kami memiliki banyak kualitas, kami harus fokus, memulihkan kondisi fisik dan yang pasti, kami akan pergi ke Roma untuk menang, kita lihat saja nanti. Seperti yang saya katakan, kami akan menghadapi satu demi satu pertandingan."

Artikel Tag: Noah Okafor, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-as-roma-noah-okafor-saya-percaya-101-persen-pada-tim
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini