Jelang Laga Kontra RB Leipzig, Ferran Torres: Man City Bukan Tim Favorit!

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 10:30 WIB
Winger Manchester City, Ferran Torres.

Ferran Torres. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Manchester City, Ferran Torres, memberikan komentar terkait pertandingan pertama mereka di Liga Champions kontra RB Leipzig tengah pekan ini. Torres menilai timnya bukan favorit untuk menjadi pemenang pada laga ini.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan pertama mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens menjadi tim yang difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan menilik komposisi pemain yang dimiliki oleh kedua tim. Terlebih Die Rotten Bullen pada musim ini mencatatkan awal buruk di Bundesliga.

Dari empat pertandingan pembuka Liga Jerman, Keipzig hanya mampu mengamankan satu kemenangan dan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan. Hasil tersebut lantas membuat mereka tertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi angka atau terpaut 9 poin dari Wolsfburg yang masih mencatatkan hasil sempurna di pucuk klasemen.

Meski demikian, Ferran Torres menolak anggapan bahwaMan Citymenjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang di laga ini. Torres menilai di Champions League tak ada tim favorit lantaran semua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa meraih kemenangan.

"Ini Champions League, ini turnamen terbesar dan Anda tidak bisa bersantai-santai," ujar Torres seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tim mana pun bisa mengalahkan Anda. Mereka terlibat di kompetisi ini karena satu alasan," pungkasnya.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-kontra-rb-leipzig-ferran-torres-man-city-bukan-tim-favorit
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini