Jelang Italia vs Lithuania, Immobile dan Insigne Pulang Lebih Awal

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Sep 2021, 08:23 WIB
Italia tanpa Immobile dan Insigne kontra Lithuania

Immobile dan Insigne pulang lebih awal jelang Italia vs Lithuania (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Dua pemain kunci timnas Italia, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne dikabarkan telah meninggalkan kamp latihan tim mereka menjelang pertandingan melawan Lithuania yang akan berlangsung pada Rabu (08/09) malam waktu setempat. Sedangkan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo juga diragukan tampil.

Italia akan menjalani pertandingan ketiga di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di jeda internasional September ini dengan menjamu Lithuania pada Rabu malam waktu setempat yang akan berlangsung di stadion Mepei di Reggio-Emilia. Seperti dilansir Football-Italia, sebelumnya telah diumumkan bahwa Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile dipulangkan lebi awal dari tugas internasional mereka.

Kapten Napoli, Insigne diberikan ijin karena alasan pribadi sedangkan striker Lazio, Immobile dipulangkan karena mengalami cedera otot. Pastinya ini menjadi kabar buruk bagi pelatih Roberto Mancini terutama setelah Zaniolo juga absen di latihan yang berlangsung Selasa kemarin karena memar di ppahanya dan diragukan untuk bisa tampil di laga besok.

Dua pemain lainnya, Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini juga harus meninggalkan markas latihan lebih awal karena cedera kecil. Dalam dua pertandingan sebelumnya Azzurri ditahan imbang secara beruntun 1-1 oleh Bulgaria dan 0-0 dengan Swiss.

Kemungkinan besar ini akan menjadi kesempatan bagi Giacomo Raspadori menjadi starter di timnas senior di tengah formasi trident lini serang dan akan didampingi oleh duo Juventus, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi.

Matteo Pessina bisa menggantikan Nicolo Barella dan Stefano Sensi bisa dimainkan untuk memberikan kesempatan Jorginho untuk beristirahat. Davide Calabria bisa diturunkan di posisi bek kanan dengan Cristiano Biraghi di sisi kiri.

Prakiraan line-up

Italia (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Acerbi, Bastoni, Biraghi; Pessina, Sensi, Locatelli; Chiesa, Raspadori, Bernardeschi

Artikel Tag: Italia, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-italia-vs-lithuania-immobile-dan-insigne-pulang-lebih-awal
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini