Jelang Hadapi Udinese, Leonardo Bonucci Alami Cedera Lagi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jan 2022, 05:30 WIB
Juventus kehilangan Leonardo Bonucci hingga setelah jeda internasional.

Leonardo Bonucci baru akan kembali setelah jeda internasional (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengumumkan bahwa Leonardo Bonucci baru akan kembali tersedia setelah jeda internasional pada bulan Februari mendatang, karena mengalami cedera otot.

Sang defender timnas Italia sudah melewatkan ketiga laga yang dimainkan oleh Bianconeri di tahun 2022 ini, akibat mengalami cedera pada sesi latihan setelah tahun baru.

Tadinya, Bonucci sudah tersedia untuk pertandingan Piala Super Italia kontra Inter Milan pada Kamis (13/1) dini hari WIB, namun nyatanya dia baru akan kembali tersedia untuk Juventus setelah jeda internasional, yang akan berlangsung di akhir bulan Januari dan awal Februari mendatang.

Kendati begitu, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa hampir seluruh pemain dalam skuatnya sudah bisa kembali dimainkan.

"Beruntungnya, semua orang merasa cukup baik, terkecuali Danilo dan [Leonardo] Bonucci yang mengalami masalah otot dan akan kembali setelah jeda internasional," kata Allegri kepada pers jelang laga kontra Udinese.

Bonucci seharusnya dimainkan dalam pertandingan kontra Inter di pertengahan pekan pada menit-menit akhir demi menendang penalti, namun dia beraksi keras dengan menghina wasit agar lekas dimasukkan ke lapangan.

Allegri menjamin bahwa aksi sang defender akan berujung sanksi untuknya, selagi mengapresiasi kepemimpinan wasit Daniele Doveri kontra Inter.

"Soal Leo, dia akan bayar denda. Juventus selalu menghormati para wasit. Performa Doveri kontra Inter begitu luar biasa," kata Allegri.

Juve kembali bertanding setelah ditaklukkan oleh Nerazzurri dengan skor 1-2 karena gol telat Alexis Sanchez pada menit-menit terakhir babak perpanjangan waktu.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-udinese-leonardo-bonucci-alami-cedera-lagi
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini