Jelang Hadapi Dortmund, Joao Felix Tegaskan Chelsea Tidak Tertekan

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Mar 2023, 12:45 WIB
Penyerang Chelsea, Joao Felix, siap menghadapi Borussia Dortmund

Penyerang Chelsea, Joao Felix, siap menghadapi Borussia Dortmund. (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Joao Felix menegaskan Chelsea tidak akan merasakan tekanan menjelang pertandingan melawan Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dini hari pukul 03.00 WIB.

Dortmund berada di urutan kedua di Bundesliga dan telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut, termasuk kemenangan 1-0 mereka atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park tiga minggu lalu.

Chelsea masih terpaku di urutan ke-10 di Premier League dan Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang masih bisa mereka menangkan musim ini. Hasil melawan Dortmund juga akan membuat masa depan Graham Potter kembali menjadi sorotan setelah kemenangan 1-0 atas Leeds United mengurangi beberapa pengawasan terhadap sang bos.

Menyambut pertandingan melawan Dortmund, Joao Felix mengatakan: "Tanpa tekanan. Ini adalah pekerjaan kita. Kami hanya harus menikmatinya, memenangkan pertandingan dan memastikan tingkat kepercayaan dan perhatian kami tepat karena kami harus menang. Tapi kami akan menikmatinya dan jika kami melakukan hal yang benar kami akan menang."

Memenangkan Liga Champions adalah harapan terbaik The Blues untuk bermain di kompetisi ini lagi tahun depan, dengan tim Potter terpaut 11 poin dari empat besar di Premier League. Felix, yang bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada Januari dengan status pinjaman selama enam bulan, berhati-hati tentang di mana dia akan bermain musim depan, tetapi Liga Champions kemungkinan akan menjadi faktor kunci.

"Bermain di Liga Champions adalah keputusan penting tapi tidak ada yang tahu masa depan, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dan kita lihat nanti," kata pemain berusia 23 tahun itu. "Saya benar-benar ingin memenangkan pertandingan ini. Saya suka bermain di Liga Champions. Ini adalah kompetisi spesial dan mari berharap setelah 90 menit kami di sini untuk merayakannya."

Artikel Tag: Joao Felix, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-dortmund-joao-felix-tegaskan-chelsea-tidak-tertekan
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini