Jelang Final Carabao Cup, Levi Colwill Ingin Balas Pengorbanan Keluarganya

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 25 Feb 2024, 10:15 WIB
Pemain bertahan Chelsea, Levi Colwill

Pemain bertahan Chelsea, Levi Colwill. (Foto: Vince Mignott/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Carabao Cup nanti malam, dan dengan merenungkan pengorbanan yang dilakukan keluarganya, itu sudah cukup untuk membuat Levi Colwill bersemangat dan 'marah'.

Sebuah piala domestik bisa menjadi satu-satunya jalan bagi tim asuhan Mauricio Pochettino untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan, karena klub asal London barat tersebut saat ini berada di posisi ke-10 dalam klasemen Premier League.

Levi Colwill menggunakan kenangan bersama keluarganya untuk membangkitkan semangatnya dalam menghadapi pertandingan-pertandingan besar. Seperti yang ia ungkapkan menjelang pertandingan Chelsea di Wembley melawan Liverpool, Ahad (25/2) malam WIB.

"Malam sebelum pertandingan besar, saya selalu ingin mengingat kembali momen-momen tersebut," kata Colwill kepada Daily Star. "Saya orang yang santai tetapi suka memiliki sedikit amarah dalam diri saya, jadi, dalam diri saya sendiri, saya tahu bahwa saya tidak boleh kalah dalam setiap pertandingan. Hal ini memberikan saya motivasi betapa besar jasa orang tua saya untuk saya, mengendarai mobil dari Southampton.

"Mereka tidak pernah mengeluh dan adik laki-laki saya akan berada di dalam mobil dan dia tidak pernah mengeluh. Hal-hal tersebut memberikan saya motivasi — dan sedikit kemarahan adalah hal yang besar bagi saya. Gigitan itu benar-benar membuat saya bersemangat sebelum pertandingan. Keluarga saya bekerja sangat keras untuk saya. Saya tidak bisa membiarkan hal itu sia-sia."

Kedua orang tua Colwill adalah pendukung Liverpool seumur hidup, dan ia melanjutkan: "Jika kami mengalahkan mereka, saya akan memberikan tongkat kepada ayah. Musim lalu [saat dipinjamkan] di Brighton, kami menang 3-0 atas Liverpool, saya memberinya dan dia tidak menyukainya!"

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-carabao-cup-levi-colwill-ingin-balas-pengorbanan-keluarganya
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini