Jelang Duel, Semak Akui Kembalinya Immobile Krusial Bagi Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Nov 2020, 20:58 WIB
Semak

Sergej Semak dalam konfrensi pers jelang Lazio vs Zenit (foto:tuttocalcio)

Berita Liga Champions: Pelatih Zenit, Sergej Semak mengakui bahwa kembalinya Ciro Immobile sangat krusial bagi Lazio menjelang pertandingan dua tim di lanjutan penyisihan grup UCL yang akan berlangsung Selasa (24/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Biancocelesti akan menjamu wakil Rusia, Zenit di pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung Selasa malam waktu setempat atau Rabu (25/11) dini hari WIB. Tim besutan Simone Inzaghi sebelumnya menorehkan hasil imbang 1-1 tiga pekan lalu tanpa diperkuat Thomas Strakosha, Lucas Leiva dan Ciro Immobile yang saat itu positif Covid. Namun kini tuan rumah telah diperkuat oleh ketiga pemain tersebut.

“Kembalinya Immobile memiliki dampak luar baisa, memiliki lebih banyak elemen yang tersedia bagus untuk Lazio, namun kami harus memikirkan mengenai permainan kami,” ujar Semak seperti dikutip Football-Italia.

“Lazio tidak hanya tahu bagaimana menangani bola dengan baik, mereka juga mmeiliki pemain berkualitas dan tahu bagaimana melakukan serangan balik.”

Sedangkan Zenit dalam kondisi sebaliknya hanya beberapa pemainnya yang absen di pertandingan kali ini.

“Untungnya, Sebastian Driussi, Sardar Azmoun, pemain lainnya sudah kembali berlatih hari ini, sedangkan lainnya tetap bertahan di Saint Petersburg.

“Kami hanya akan fokus pada pertadingan besok,”imbuh sang pelatih.

“Saya telah belajar banyak hal mengenai sepak bola Italia berkat Luciano Spaletti dan Fabio Capello, saya pernah menjadi asisten keduanya dan saya juga pernah bermain dengan Spaletti, saya sangat berterima kasih pada keduanya.”

Artikel Tag: Semak, Lazio, Zenit

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini