Jelang Duel, Ballardini Klaim Lazio Miliki Skuat Yang Luar Biasa Kuat

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Mei 2021, 06:36 WIB
Ballardini

Davide Ballardini (foto:lws)

Berita Liga Italia: Pelatih Genoa, Davide Ballardini menyebutkan bahwa Lazio memiliki banyak kekuatan dalam skuat mereka menjelang duel kedua tim yang akan berlangsung Minggu (02/05) sore WIB di Stadio Oimpico.

Pelatih Genoa, Davide Ballardini membahas pertandingan melawan Biancocelesti yang akan berlangsung Minggu sore dan ia meminta para pemainnya tampil dengan maksimal saat melawan tim besutan Simone Inzaghi.

“Saya ingin para pemain menunjukkan penampilan yang maksimal, kami harus fokus pada pertandingan Minggu ini melawan The Aquile, yang merupakan pertandingan penting,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

“Mereka adalah tim yang ambisius, tim yang luar biasa dan mereka tahu bisa bersaing hingga akhir demi lolos ke Liga Champions.

“Kedua tim masing-masing memiliki tujuan penting, Lazio memiliki skuat yang luar biasa kuat, mereka memiliki pemain yang berkualitas dan mengandalkan fisik, mereka adalah tim yang solid, jadi salah jika berpikir hanya beberapa pemain mereka yang bisa mendatangkan masalah pada anda.”

Ballardini selanjutnya membahas kondisi fisik kapten Domenico Criscito.

“Kami kehilangan servis Domenico Criscito karena mengalami masalah pada ototnya kemarin, ia harus menjalani serangkaian tes untuk mengetahui tingkat cederanya, sehingga ia tidak bisa dimainkan di laga ini.”

Di leg pertama Rossoblu sukses menahan imbang Biancocelesti dengan skor 1-1 Januari lalu dan kali ini harus berusaha ekstra keras untuk bisa meraih hasil maksimal di laga yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut.

Artikel Tag: Ballardini, Genoa, Lazio

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini